Review : L'oreal lipstick

Hai! akhirnya sempet juga bikin blog baru dan bikin review beauty product! ahahhaa.. oiya gue masih newbie banget dalam hal nge share hasil review gue ke orang, but i'll try my best.. :D

Sebenarnya ini ibu gue yang beli. Beliau adalah penggila lipstick merah sejati. Lipstick ini di beli di drugstore. hahaha harga cukup murah dibawah 100rb kalau gak salah.. 










kalau bahas packagingnya sih bagus, cuma kayaknya agak rapuh gimana gitu.. hmmm.... 

Oke , mari lanjut bahas tentang warna. warnanya kalau Rounge Flamboyant. dan yang gue suka dari product ini adalah merahnya nyala dan bagus buat tema vintage dipadu dengan eye make up yang sederhana.. ahahaha


say hello to the red!
 
And here's the result! ahaha.. cukup terang dan warna yang ada di lipsticknya sama dengan yang di bibir. 

hasil

oke, jadi kalau dari 1- 10, gue bakal kasih 7 buat ini. dan ini cukup long last pas dicoba. cuma agak ninggalin bekas kalau kita minum.. -___-

sekian dulu review dari gue. thank you! 

3 komentar:

  1. haai,
    aku berkunjung....
    warna lipstiknya cakep ya merahnya...jadi pengen nyoba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai oliph! thanks udah berkunjung di blog aku.. salam kenal yaa..

      Hapus
  2. aq jg lg nyari lipen warna ini say, wah makasih ya reviewnya, help banget! ^^
    http://hatta-shani.blogspot.com/

    BalasHapus