Review : My PAC products that i cannot live without!


SIAAAAAANG!!
hai hai ladies sekalian...
siang ini aku mau cerita sedikit tentang Makeup Blog contest yang diselenggarain sama PAC Martha Tilaar..
Wuhuuu.. PAC meminta kita para blogger untuk memberi testimoni tentang produk PAC apa yang kita pakai dan jadi favorit kita..

Ini dia bannernya.. >.<
Sedikit ngulik tentang PAC, PAC (Professional Artist Cosmetic Martha Tilaar) ini diluncurkan oleh Martha Tilaar Group pada tahun 1997. PAC merupakan kosmetik yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan Makeup Artist dalam makeup panggung (Stage Makeup) ataupun makeup untuk pengantin. PAC juga dirancang menjadi kosmetik yang fine quality dan water resistant, sehingga dapat memberikan hasil yang optimal tentunya.

Koleksi dari PAC cosmetics ini juga sangat lengkap, mulai dari foundation, two way cake, eyeshadow, blush on, mascara, makeup set, dll.. Banyak banget, sampai2 ada makeup removernya juga, loh.. 

Walau target utama PAC ini untuk para makeup artist, tapi sekarang ini PAC juga udah berkembang menjadi makeup daily, yang mana udah banyak dipakai sehari hari sama kita kita ini. Salah satunya SAYA! :D

Karena itu aku pengen cerita tentang Produk dari PAC yang selalu aku pakai dan aku suka banget, yaitu :


Ini adalah PAC- Two Way Cake (TWC 02 Ochre) dan PAC-Glossy Lipstick (GL 08 Burnt Sienna)
Mari kita bahas 1-1 kenapa aku suka 2 item ini :D


Pertama! PAC- Two Way Cake (TWC 02 Ochre)

depan                                       belakang
Maaf bedaknya udah mau abis.. hehehe favorit soalnya :P

Kalau kita lihat dari segi packagingnya elegan ya :) Dengan warna hitam, tidak mengkilat, dan kokoh. Ukurannya juga biasa aja,gak makan tempat, jadi muat di masukkan kedalam makeup bag. Produk ini terdiri dari 3 bagian, tutup (ada kaca disana, jadi kamu ga perlu nyari-nyari kaca lagi), two way cake nya, dan terakhir aplikatornya berupa spons.
Praktis banget yaaaa??? :D
Aku suka dengan produk ini karena butirannya halus, tingkat coveragenya bagus, waterproof,dan hasil akhirnya itu matte. Bedak ini juga mengandung foundation langsung, caranya tinggal basahi spons yang sudah ada. Dan yang aku suka lagi bedak ini bisa aku bilang ringan dimuka, ga berasa tebal amat..Untuk staying powernya lumayan kalau pakai alas bedak atau pelembab dulu, pasang pagi, siang masih ada, cuma perlu ditouch up sedikit sedikit aja.. Kalau ga pake, ya lumayan cepat juga ilangnya.. -___-
Yang aku suka juga dari produk ini, COCOK BANGET BUAT FOTOGRAFI. kenapa? karena hasil yang bakal ditampilin dari bedak ini adalah kulit yang halus dan bersinar. ahahaha *pengalaman pribadi aku :P

Harga? mmmmmm.. lumayaaan.. lumayan menguras kantong .. ahahha Produk ini berkisar Rp. 140.000-an. 
Repurchase? Absolutely YES! 

Lanjuuut ke yang kedua. Produk yang kedua yang paling aku suka dari PAC ini adalah PAC-Glossy Lipstick (GL 08 Burnt Sienna)


Packaging serupa dengan two way cake tadi, hitam sebagai warna utama, tetapi ada memakai unsur dark metalik pada bagian dalamnya dan di merk PAC tersebut, Jadi ada kesan mewah yang pasti.Oya, packaging dari lipstick ini juga ga perlu diraguin, KOKOH banget! aku termasuk orang yang agak sembrono, lipstik ini ga hancur2 walau udah jatuh berkali - kali. hehe. Ukurannya seperti lipstik umumnya, 4gr. 
Sekali lagiiii.. Gak makan tempaat.. ahaha
Yang aku suka dari lipstik ini adalah, warnanya yang cantik - cantik, ampuh banget bikin muka segar secara instan. Dan seseuai namanya, lipstik ini punya tekstur creamy. Buat para ladies sekalian, gak usah takut bibir kering lah, bibir menghitamlah, karena lipstik dari PAC ini bisa melembabkan bibir kamu. Bisa dipakai seharian deeh.. 
Staying power? agak kurang menurutku.. Kecuali kalau kamu pake dengan step pake tissu dulu nah itu bisa lama.. 

buat yang penasaran swatchnya, ini dia..

atas : bare lips / bawah: PAC-Glossy Lipstick (GL 08 Burnt Sienna)
Bagus ya warnanya? :D
Harga sekitar Rp.96.000-an
Repurchase? TENTU!

Nah,, itu dia produk PAC yang paling aku suka dan aku bawa kemana - mana. Saatnya bikin look pake produk favorit aku..


have a nice day!
XOXO
yani

3 komentar:

  1. wow bisa jg ya buat fotografi hampir sama dong dgn revlon photoready krn bagus buat photo :)

    BalasHapus
  2. Aku sdh coba bedaknya.ternyata ringan banget.

    BalasHapus