Look : Color your style ! (IBB make up challenge)

HALOOO!
ini pertama kalinya gue ikut ibb makeup challenge.. selama ni pengen ikut, tapi selalu bentrok dengan banyaknya kegiatan.. baa.. Alhamdulillah, akhirnya dikasih kesempatan buat ikuuut... 

Make Up Challenge dari IBB bulan juni ini tentang...

"This time it's all about colors! Let's play with colors, show your cheerful and colorful side. Just go have some fun with your makeup and "COLOR YOUR STYLE" girls... We want to see you with colors, and Misslyn have all the colors you need. "

Seru banget kaaan?? kita bisa berekspresi bebas tentang warnaa..
Ngomong - ngomong tentang Color your style, gue itu termasuk tipe yang dingin dingin.. gue ga terlalu suka aplikasi warna pink, merah, ataupun yang gonjreng gitu dalam kehidupan gue. Kalo kalian pada masuk kekamar gue, dan kenal gue lebih jauh, pasti kalian bakal liat kebanyakan baju yang gue punya itu warna warna gelap dan dingin. bahahahaha.. ya lu sebut aja warna hitam, abu-abu, dongker, coklat, putih, paling banter yang sedikit berwarna itu ya tosca atau ga ungu. hahahhahaha.... 
Karena itulaaah, makanya pas gue baca taglinenya MUC IBB kali ini color your style, gue langsung cari Wet n Wild palette gue yang udah pernah gue review disini  , Karena di palette itu ada semua warna yang cocok banget sama gue. 

dan ini hasil makeupan gue kali ini... 




Lenongan:
muka : PAC Liquid foundation All Day Coverage (C02 ivory)
PAC Two way cake (C02 ivory)
Maybelline clear smooth shine free blush (Fresh Coral)
 alis:  Wet n Wild i love matte eyeshadow (coklat dan hitam)
mata : wardah lominious creamy foundation  (sheer pink )
Wet n Wild i love matte eyeshadow 
hijau (eyelid)
biru (crease)
ungu (definer)
Revlon Colorstay eyeliner (hitam)
d'EYEKO eyelashes Syahrini collection (merak)
Bibir : Wardah pinky peach lip palette

Ayo! tunggu apa lagi,, mendingan sekarang pada ikutan juga,, karena hadiahnya keren loh, 5 item produk Misslyn untuk 2 orang pemenang... 
caranya biar bisa ikutan, bisa langsung klik di 
http://www.indonesianbeautyblogger.com/6/post/2013/06/muc-ibb-june-2013-color-your-style.html

good luck ya girls! and wish me luck!!

XOXO 
yani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar