look : Glam with arabic style.. (Tutorial)

Halooo...
maafkan dengan judul diataaas... haaaa.. gue udah ga tau lagi mau bikin judul apa.. hahahha 
Tapi dari judul diatas udah pasti bisa ketebak gue mau sharing tentang apa dong. Hahahahha.. Yup! kali ini gue main main lagi sama arabic theme, hahhaha Gue emang suka banget sama makeupnya arab, yang bikin tegas mata, main warna, dan itu menurut gue keren banget, yaaaa.. walo agak2 ga wearable sih... hahhaaha

Sebenarnya kenapa bikin ginian juga karena lagi belajar buat bikin makeup yang ada crease jelas gitu, masih suka ga rapi guenya.. huhuhu.. 

okokok.. langsung aja ..



Step by stepnya : 


1. Beri eyebase dulu dikelopak mata, dan beri warna biru dibagian crease mata terlebih dulu, setelah itu baru dibagian kelopak matanya diberi warna pink tua (fushcia).
2. Ambil plastik mika atau kartu atau tempelkan selotip bening dibagian luar mata, dan beri warna ungu menggunakan blending brush. Gunanya dikasih selotip atau plastik tadi supaya dapet hasil tepi yang lurus dan rapi.
3. Beri eyeshadow warna putih dibagian bawah warna ungu tadi. (liat gambar). Kalo kurang tebal, brushnya bisa dibasahin sedikit baru di tap pelan2 supaya warnanya lebih keluar. Buat yang g mau repot, bisa pake eyeliner pencil warna putih. hehehe :P  Trus, kasih warna biru dan ungu di bagian garis mata bawah (lash line)
4. Masuk ke bagian penting! Arabic eye make up g lengkap kalo gak dikasih eyeliner super licin, tegas, dan tebal.  Bikin garis tipis di bagian pangkal mata, dan bikin efek runcing sedikit (liat gambar), trus tarik garis mengikuti mata. Buat agak tebal pada bagian tengah dan bikin bikin wings eyeliner pada bagian ekor mata. Garis wing pertama itu ada di bagian batas warna ungu tadi, sedangkan garis kedua di batas warna putih. :D
5. Beri eyeliner hitam pekat di sepanjang garis bulu mata bawah, dan beri maskara atas dan bawah. Jangan lupa dijepit.
6. setelah semuanya selesai, yang paling akhir jangan lupa pake bulu mata palsu. Semakin dramatis bulu mata, semakin asik jadinya.Usahakan rapi ya makenya.

hihi. Semoga step diatas mudah dimengerti ya... hehe.. kalo ga ngerti dengan penjelasannya, semoga gambarnya membantu.. amiin.. hahahha 
Maafken juga saya masih ga begitu rapi bikinnya, liat aja, bagian crease yg dipengen ga begitu jelas. Tapi justru karena itu, kritik saran gue tunggu banget... huhu okok??
semoga suka.. 
thankyou for coming!!

have a nice day
xoxo
yani

7 komentar:

  1. cantikkk,, keren banget !! ^^

    http://visitkarlina.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. keren banget. Bulu matanya bikin maksimal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. iya nih kak... *thanks to syahriniii.. ahhaha

      Hapus
  3. keren! suka banget kombinasi warna e/s dan eyelashesnya ^^

    BalasHapus
  4. Selalu super stunning banget deh make up look kamu!!

    htp://hanaiyzm.blogspot.com

    BalasHapus