Tutorial : Double B eye makeup..

Selamat pagiiiiii
hahaha.. hari ni cerah banget... mumpung inet lagi rukun damai tentram dengan saya, ada baiknya capcus nulis postingan baru di blog.. wihiiiiiii... *jogetpagidulu
hahaha
Ladies! pagi yang cerah dan berseri kaya muka saya ini bikin saya pengen share tutorial makeup lagi...
Kemaren pas mudik gue bikin eyemakeup pake warna yang kece banget.. kalem kalem tapi berani.. *loh? apaan sih.. hahhahaha


dan look diatas gue namain DOUBLE B! hahahha kenapa? karena pake warna kece, bronze dan biru. hahahhaa.. karena itu juga gue bilang ini look kalem - kalem, malyu malyu tapi berani.. hahhahaa soalnya ada warna biru yang mentereng di bronze yang kalem kalem cantik... hahahha

so, ini dia tutorialnya..
1. pakai eyeprimer / eye base dulu diseluruh kelopak mata
2. kelopak diberi eyeshadow cream warna bronze
3. bagian pangkal mata diberi warna biru terang, blend!
4. nah, supaya ada dimensinya, bagian ujung mata diberi warna coklat tua, dan diblending sehingga hasilnya halus...
5. kasih warna biru juga dibagian lashline..
6. pake eyeliner tipis dibagian waterline..
7. mascara jangan lupa ciiiyyyyyn~
8. terakhir, pake bulu mata palsu.. Jangan yang heboh - heboh... kan kalem ceritanya.. hahhaha

Kalo udah semua, jadi deeeh....
silahkan dicobaaa.. thankyou udah mampiiir...

xoxo 
yani

2 komentar:

  1. saya suka ide double B eye makeupnya, paduan kalem + berani ^^

    oh iya, eye shadownya pake eye shadow apa tuh? *penasaran :D

    http://ladyditazahara.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Cakeppppp!

    http://visitkarlina.blogspot.com/

    BalasHapus