look : May i be a fulla doll??

Assalamualaikum

Ada yang tau fulla doll??? Gue pertamanya juga ga tau apa itu fulla, pas gue masuk kuliah ke kampus yang mayoritas non muslim, banyak teman gue manggil gue dengan sebutan Fulla. Atau gak suka ada yang nyeletuk,  "yan, lu mirip sama boneka fulla.." Penasaran kan akhirnya, nyari di google, dan ternyataaa......
Fulla doll itu adalah boneka mirip Barbie versi islami asal Dubai.  Sejak kemunculannya pada tahun 1999, Fulla sukses merebut hati anak perempuan di daerah mayoritas beragama islam tertama Timur Tengah. Fulla menjadi role model buat anak perempuan disana. Dengan Fulla mereka tau kalo mereka juga bisa cantik dengan menggunakan jilbab / hijab. Banyak orangtua yang membelikan anaknya supaya lebih mudah untuk ngajarin anaknya bagaimana berpakaian dan berprilaku sesuai dengan syar'i. *thumbs up!

jadi ini penampakan si fulla doll :D

source: google image

source: google image
cantik-cantik yah?? Selain yang biasa, boneka ini juga ada yang edisi sedang sholat, lengkap dengan mukena, sajadah, dan tasbih.. *gue pengeeeeeen
source:google image

nah, jadinya tergeraklah hati gue buat bikin tampilan ala - ala boneka ini lengkap dengan jilbab yang syar'i alias nutupin dada. jadilah beginiiii....


hahahaha.. jauh banget ye kalo dibandingin sama fulla.. hahhahaha..

Oiya, fulla juga punya game onlinenya loh..  langsung capcus aja ke http://www.fulla.com/

thankyou udah mampir!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar