Look : Pantomime - illamasqua inspiration!

Hey hey.. Assalamualaikum...

Masih pada berasa dong yah huru hara halloween kemarin.. hahhaha Pasti heboh banget deh. Ada yang jadi vampir, ada yang jadi kunti, ada yang jadi hantu - hantu yang lainnya.Tapi tetep kayaknya buat halloween tetep yang jadi favorit si zombie zombie. Mau yang ala - ala walking dead kek, mau yang ala-ala lokal kek,dan lainnya. 
Sedih banget di kampus gue udah ga ada halloween lagi. Ga tau kenapa, tapi kalo denger segelintir isu tetep aja bikin bete. Gue bukan ngeliat dari makna sebenarnya apa, tapi dari sisi lain si acara tsb. Soalnya menurut gue itu acara bisa jadi ajang anak kampus yg punya jiwa cosplay gede tapi belum berani nunjukin keluar, kan bisa disana. dan berbagai hal lain.  Ya kalo ga adapun acara itu, semoga ada acara2 RUTIN yang KEREN dan bisa ngerebut hati anak2nya di kedepan harinya. amin. 0:)

Oke, kmaren pas agak kecewa ga jadi gila2an di halloween, padahal udah niat mau jadi apa, akhirnya bikin dan gegayaan sendiri dikamar. *miris
Gue pengen jadi Pantomime. yooo.. yang bisu tapi punya banyak ekspresi.

ini dia inspirasi gue.. 



Tapi untuk makeup, gue terinspirasi sama alter egonya Illamasqua. Emang kontes alter ego udah lewat, tapi jujur gue masih tetap terinspirasi dari Illamasqua, terutama yang ini.

So pretty!!!!! iya kan?? makanya gue pengen banget bikin ini.. Sayang aja ga jadi di pake pas acaranya.. huhuhu

Nah, jadi akhirnya gue bikin, dan hasilnya begini... 


 Gimana?? udah mirip belum?? Tolong kasih sarannya ya.. hehehe pengen tau :P

thankyou 
xoxo
yani

5 komentar:

  1. udah miriiip.. hehe
    kasih tau adonannya doong :)


    http://shopforcheapo.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. thankyou diaaah...
      adonannya murce kok :)
      itu alasnya pake face painting viva diah, trus di setting sama bedak bayi. hehehe

      Hapus
  2. baguuuuusssss mba....luchu...keyeeenn....
    Mba Yani hebat euy,,, ^^

    BalasHapus
  3. Kereeen....

    Follback dong ka www.stafana.com

    BalasHapus