Maskara yang serba guna!


Assalamualaikum ladies!
Semoga di awal bulan November ini kita dikasi semangat baru, *ya harus dong! kan baru pada gajian!hehehe Trus semakin mudah segala urusannya.. amiin.. :D
Nah diawal bulan ini, gue mau cerita sedikit tentang gue sendiri. bahahaha.. Gue itu termasuk orang yang g pede kalo keluar rumah gak pake eyeliner dan maskara, saudara-saudara. Soalnya kalo ga pake 2 benda itu mata gue suka keliatan capeeek banget.. -_______-
Beribu-ribu ucapan terimakasih deh buat yang nemuin 2 benda ajaib itu.. hahaha. Gak peduli mau ga pake bedak atau lipstik, kalo ada eyeliner sama maskara itu pasti langsung ngerasa kece *lebay! haha

Pernah 1 kali gue mau berangkat ngampus, tapi pas ngubek2 tas makeup ga nemu eyeliner.Cuma ada maskara doang. Ga tau ditaro kmana. Kan gue langsung panik,mana udah telat. Yaudah, langsung aja otak gue bereksperimen. Dan ternyataaaaa....

 SERIUS??? iyaaaa... gak bohong deh! hihihi.. Scroll trus kebawah ya.... ^.^

Kita cuma butuh 3 benda kok, yaitu brow brush, Angled Line Brush, Mascara favorit. Tapi sedikit saran kalo bisa yang Waterproof ya, biar lebih tahan.. :D 


 Mudah kan caranya?? Hahahaha Kadang bener kata orang, Kalo udah dalam keadaan kepepet, otak bakal lebih kreatif. hahahaha. Jadinya ga perlu panik lagi deh kalo kehilangan eyeliner lagi..  

Sedikit numpang mejeng di blog sendiri gapapa lah ya.. :D
Semoga tipsnya bisa membantu yaa! 

xoxo
yani

6 komentar:

  1. benerrr, oiya buat menuhin eyebrows bisa pake eyeshadow + mascara jg loh, Yan :D

    -katherine

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe iya kat.. gue juga sering isi pake eyeshadow, paporit itu mah! hehehe.. :p

      Hapus
  2. setuju! kalau kepepet memang jd lebih kreatif. Aku sering banget jajal-jajal kayak di atas hehe
    eyeliner hitam buat alis, eyeshadow buat shading, blush on buat eyeshadow yang ga punya warnanya, highlighter untuk bedak super putih, atau eyeshadow untuk pewarna bibir (kalau yg ini sih ga bisa buat makan) buat MUC :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhaha.. semua yang dibilang sama mbak ike sama semua.... >.< hehe
      cantik itu ga harus high budget, tapi harus pinter akal2an. yakan mbak?
      hahaha

      Hapus