review make over liquid lip color : DROP-DEAD PINK

Assalamualaikum cantiik!! :D

Akhir - akhir ini lagi tergila-gila sama yang berbau bibir, ntah itu lipstik, lipgloss, lip balm, hahahaha,, jadi jangan bosan kalo untuk beberapa saat ini ini gue bakal ngebahas tentang produk bibir terus yaa.. hihihi :P Soalnya kali ini gue juga mau ngereview tentang make over liquid lip color : DROP-DEAD PINK.

Kemarin itu nemenin temenku saras ke GI, nah trus pas pulang isenglah main ke FX senayan.. padahal niatnya hari itu g ada beli apa-apa kecuali beli makan dan komik MIIKO edisi premium no 26. Tapi pas lewat didepan counternya Make over ada 1 papan merah yang bikin mata gue langsung membesar. Make over lagi ada penawaran BUY 1GET 1, baby..... uyeaaaah.. hahahaha alhasil tergodalah masuk kesana.. dan akhirnya si lippen ini masuk kantong belanjaan dengan bonusan corrective base makeup .. :P


Suka banget sama packagingnya... ukurannya pas, trus terbuat dari plastik keras dengan sudut tajam yang menyerupai kaca. Kemasan yang kaya gini bikin kita gampang buat tau warnanya apa dan tinggal seberapa banyak.. hahahha... Bagian tutupnya warna hitam glossy dan ada logonya Make over. black, simple, chic, love it!

Bagian bawahnya ada keterangan tentang warna apa, kode POM, dan netto nya. Lip color ini lumayan banyak, 5ml. Lama juga ini abisnya pasti.. hahahha


Gue suka banget sama aplikatornya.. emang sih kaya aplikator biasa, tapi dia bisa bikin lip colornya dengan baik dan benar.. rataa... besarnya juga pas, ga gede2 banget, jadi bisa dikontrol makenya.

Lip color ini ga ada shimmernya dan warnanya itu emang bright fuschia gitu.. emang pink menyala gitu.. hahhaa pertama pas colek- colek dicounternya sempet ragu karena berani banget kan warnanya, dan gue ga pede, tapi akibat mbak BA dan temen gue bilang muka gue cerahan pake warna ini, makanya jadi belii..

Tekstur pas swatch ditangan itu cair *secara namanya liquid -___- , hampir mirip kaya lipgloss, tapi ga selengket lipgloss.. naah, nyobain di bibir akhirnya..

Naaah.. yang pas dioles kebibir, saya beneran cintaaah sama ini lip color. hahahhaa masih g berani pake, soalnya emang warnanya mentereeng bangeet, beraninya dioles tipis2 buat sehari-hari.. hahhaa
Tapi asli ni warnanya cakep banget, cerah gitu, dan ga norak. Trus ya yang bikin gue makin cinta itu pertamanya emang kaya glossy kan ya, tapi lama2 mengering dan hasilnya itu kayak satin finish gitu... ga minyakan kaya awal. Lip color ini tahan 3 jam lebih.

Gitu deeeh..
kesimpulannya adalaah
+ nice color
+ nice packaging
+ affordable price (Rp. 75.000,-)
+ very pigmented
+ not sticky at all

- nope!

hahahaha jadi pengen beli warna yang lain.. hahhaha makasih banget udah mampir ke blog ini,, semoga harinya semakin menyenangkan, amin..
xoxo
yani

8 komentar:

  1. Bikin pengen beli-beli lipstik T,T
    Nice review sist^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha ayo dibeli dibelii.... makasih yaa :D

      Hapus
  2. wawww warnanya bagus banget , racun dehhh kamiuu >.<

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    BalasHapus
  3. wow..what a shocking pink!!
    But really gorgeous, <3 <3
    www.simplybeautyme.com

    BalasHapus
  4. Cantik bnget warnanya di kamu... jd pengen beli jugaa

    BalasHapus
  5. wahhh asyik nih ada jg liquid lip colour yg halal, 75rb dpt 2 ? wahhh ceka cekii ahh

    BalasHapus
  6. Aaakkk warnanya cakep! Gw emang suka banget lipstick and lipglossnya MAke Over. hihi

    BalasHapus