Look : Star WARS EYEMAKEUP - MB BCK DURI (gpmb 2013)

halooooooo....

udah bulan februari malah mau masuk maret, tapi kenangan2 taun lalu masih aja suka berasa, terutama akhir taun kemarin. Mungkin kalo readers tau tentang marching band, pasti tau dong lebarannya anak marching tiap akhir desember?? Dimana kita silaturahmi sama saudara permarchingan, beradu teknik dan memperebutkan piala GPMB tiap taunnya??
Taun ini MB gue main, gue dari smp sampe sma gabung di MB BCK DURI -RIAU, phiuuh, mulai dari awal masuk, jadi anggota, sampe udah alumni tetap aja selalu berkesan. tema "star wars" yang diangkat pada GPMB 2013 ini. Mereka mulai ditempa, dilatih disiplin beberapa bulan sebelumnya.

image : google


image : www.kapurnews.com
 Berarti ini semenjak jadi alumni, ini kesempatan kedua gue nemenin adek-adek keren ini sebagai kru alumni mereka. Ya Allah, bukan kenapa2, bukan mau sombong apa gimana, tapi pas ngeliatin mereka latian, dan ditambah dengan peralatan yang dimiliki sekarang, gue optimis mereka bisa menjadi yang terbaik. Dan pas sesi makeup, gilaaaaaaa.. pada kece badaaaai, itu yoda dan orang tua itu (sorry, gue ga ngikutin star wars bro. maap ye kaga tau menau ttg ginian -__-) beneran make latex dan yang kaya dipelem2 sono.. kapaaan bisa begitu.. pengen belajaaar. Gue kemarin bantuin makeup buat anak pit instrumentnya aja.. huahahhaa gapapaa... pengalamaaaan..

Nah, tapi yang paling bikin gue kepikiran itu adalah eyemakeup color guardnya (jadi kangen toss bendera sana-sini, senyum 3 jari lagi :p).. masya allah,, keren banget.. emang futuristik gitu, trus pas dilihat dari jauh itu kece bangeeet, tajam2 gimanaa gitu.. dan akhirnya setelah kebawa mimpi ampe brapa kali, gue bikin / remake lah itu eyelooknya.. dan hasilnya ya beginiiii...


Ga terlalu mirip..-__- syediih.. kurang gede gitu, jadinya kurang kece deh.. huhuhu

menurut kalian gimana?

oiya, kalo yang pada penasaran tentang penampilan MB BCK DURI kemarin, ini ada videonya (credit to bang sandy deviano)

maaf kalo topiknya udah telat banget, tapi rasa bangga yang ada di hati, terutama kami sebagai alumni ga pernah berkurang, Go BCK GO!!! :')

xoxo
yani

3 komentar:

  1. Keren banget Mbak!!

    http://www.crochetandlipstick.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sekaar...:D
      aku sering2 main ke blog kamuu.. huahahaha :p

      Hapus
  2. saya suka BCK dari tahun ke tahun konsisten papan atas (dan juara) :)

    kunjungin http://grampus-eight.blogspot.com/ ya

    salam mb :)

    BalasHapus