Look : Blue Sapphire eye makeup - tutorial

Haloooo !!!
Semoga semua dalam keadaan sehat, sehat badan, sehat pikiran, dan sehat kantong. hihi.. Gak pake basa basi, kali ini gue mau share tutorial yang biru membiru... bukan lebam, tapi biru loh.. biru.. hahha kalo dilihat-lihat ternyata gue sering banget bikin eyemakeup dengan warna biru. Padahal warna favorit bukan warna biru loh. tapi malah bikin biru. hahahhaha ga ngerti..

Gak penting kenapa sering bikin warna biru, yang penting tutorialnya yaak.. jadi biar bisa dipraktekin sama-sama... hihi ga susah kok.. gampaang..

Step by step nya adalah :
1. Pakai eye base / eyeshadow primer dikelopak mata.
2. Pakai eye pencil warna biru dibagian inner corner (dalam mata) dan ujung kelopak mata. Kosongkan bagian tengah. Bisa juga pake eyeshadow.
3. Bagian tengah diisi sama gel eyeshadow warna hijau/ biru tosca, lalu baurkan pakai jari.
4. Bagian tulang alis diberi eyeshadow warna putih shimmer, dan baurkan dengan warna biru sepanjang kelopak.
5. Ambil eye pencil warna biru tadi, dan aplikasikan di waterline dan beri double wings dibagian kelopak atas.
6. Pakai eyeliner cair warna hitam dan pakai eyeliner dengan arabic style pada inner corner dan double wing pada bagian akhir kelopak.
7. Lalu, pakai eyeliner pensil warna hitam pekat di sepanjang garis waterline.
8. Pakai maskara favorit di bulu mata atas dan bulu mata bawah, jangan lupa jepit bulu mata agar lebih lentik.
9. Terakhir pakai bulu mata palsu. Kalo mau lebih dramatis, bisa pake bulu mata bawah natural juga.

Dan selesai!! gampangkan? hihi Ini bisa dijadikan alternatif smokey eyes buat yang bosan pakai hitam sebagai warna utama. hihihi


 xoxo
yani

8 komentar:

  1. Hiiih ngeri, mancap banget.. Bisa ya intens gitu birunya, pake apa dear?

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks udah mampir kak, aku pake nyx eye pencil yang sapphire.. :)

      Hapus
  2. ini keren sekalih!!! *_*

    xx
    vina
    pinapina.net

    BalasHapus
  3. keren bangeett...
    always love your makeup ^^

    amandaanandita.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Lensnya pake apa dear ?
    cantik :D

    BalasHapus
  5. kerenn,, itu pake eyeshadow merek apa sih say ? pgn belajar uga nich

    ndajulyansyah.blogspot.com

    BalasHapus