Look : Sweet Candy eye makeup - Tutorial

Assalamuallaikum!

Haloo.... Apa kabar??? Semoga baik yaa.. *perasaan intronya gue begini semua. hahhahaa
Udah lama ga ngeblog lagi termasuk bikin tutorial di Instagram gara-gara gue lagi  disibukin sama jadwal magang gue. Skripsi kelar, saatnya buat ngecoba jadi anak kerja yang pergi pagi pulang malam. hahaha Alhamdulillah ga ada hambatan berarti, kerjaan aman, dan orang kantornya sukses bikin gue betah disini. hahahha :D

Nah, mumpung lagi nganggur, gue mau share tutorial baru yang sempat gue post di Instagram beberapa saat lalu. Tutorial ini gue namain Sweet Candy Eye makeup. Karena warna warna yang gue pake cerah ceria dan manis kaya permen. huahahaha *apa ini?


Oke, step by step untuk tutorial ini adalah :

1. Aplikasikan eye base atau eye primer di selurih kelopak mata. Hal ini agar eyeshadow lebih tahan nantinya. Terus,ambil selotip kecil dan pake di bagian ujung mata mengarah keujung alis. Ini membantu kita bikin ujung eyeshadow yang bersih dan rapi.
2.Ambil eyeshadow merah dan aplikasikan kebagian kelopak mata.
3.Lalu eyeshadow warna biru muda dipakaikan di atas warna merah tadi. Lalu baurkan. Tapi jangan sampai warna biru tadi jadi terlalu luas.
4. Ambil kuas blending dan aplikasikan warna ungu di bagian ekor mata mengarah ke dalam kelopak mata.
5. Pakai eyeliner cair warna hitam pekat di garis bulu mata atas. Usahakan sedekat mungkin dengan garis bulu mata atas. Nah, pada bagian akhir mata, bikin garis yang agak tebal yang nantinya bakal jadi cat eyes gitu. Selotip tadi juga bakal membantu kita bikin garis eyeliner yang bersih dan rapi. Ga usah khawatir :D
6. Pindah ke bagian garis waterline (bagian bulu mata bawah). Bagian waterline dalam diberi eyeliner warna putih. Dan pada bagian garis bulu mata beri warna biru muda yang kita pakai tadi dibagian ujungnya dan warna pink muda di bagian pangkal mata.
7. Pakai maskara favorit di bulu mata atas dan bulu mata bawah. Jangan lupa jepit bulu matanya.
8. Jangan lupa pakai bulu mata palsu yang natural dan SELESAAAAIIII.. :D

Jadi deeeh.. hahaha Buat lipstiknya bisa pakai warna pink muda (kalo mau ala-ala nicky minaj) atau warna nude gitu..

semoga membantu ya..

Untuk produk yang gue pakai :
eye primer :  aubeau eye base
eyeshadow : Coastal Scents 88 shimmer eyeshadow palette
eyeliner : inez liquid eyeliner
eyeliner putih : pixy pencil eyeliner
mascara :  missha 3D mascara
fake eyelashes :  morris
contact lenses :  eye candy bulle - green from kawaigankyu

XOXO
yani

2 komentar: