Review : X2 Upgrade Baby Grey Soft Lens

Haloooooo!!!!
ayo yang suka make soft lens merapaaaaaaat...Soalnya gue mau ngereview soft lens favorit gue.. uyeaah.. Soft lens apa kah itu???


X2 Upgrade Baby Grey.. Pasti teman - teman udah tau dengan X2, Soft lens dari dalam negeri yang udah terjamin kualitasnya, harga terjangkau, dan banyak pilihannya. Gue termasuk orang yang ga terlalu suka sama soft lens yang mencolok, ring yang benar2 keliatan jadi pas nemu jenis ini seneng.. hahahaha


Dalam 1 kotak ada sepasang softlens. kemasannya berupa blister, jadi ga susah bukanya kaya softlense korea2 yang dari kaca.. *tangan gue sering luka-luka pas buka yg kaca.hikshiks

Details : 
Terdiri dari 5 warna, yaitu Lilac, Green, Blue, Brown,Grey . 
Diameter  14.5 mm 
Power Range: 0.00D – 6.00D (step 0.25D)    -     6.00D – 8.00 (step 0.50D)
42% Water content
Masa pemakaian 6 bulan
harga Rp. 80.000

Yang paling gue suka walaupun ada ringnya tapi ga begitu keliatan, jadinya malah alami. Trus motifnya juga ga norak.. diameternya juga diameter yang normal. Jadi buat yang ga suka softlens efek mata belo atau yang terlalu menonjol, softlens ini bisa dijadiin pilihan yang pas :D

Kandungan airnya juga lumayan tinggi, jadinya nyaman dimata. Gue make ga begitu sering netes netesin mata, jujur, ini softlens ternyamannya X2 dari sekian banyak softlens X2 yang gue coba.. huahahhaha apalagi yang abu-abu ini cantik banget warnanyaaa...  Makanya paling sering gue pake pas bikin eyelook. haha
 

XOXO
yani

4 komentar:

  1. terimakasih ataas postingannya..
    oia sist maaf kalo boleh tanya, untuk yang model sekrang lagi trend itu..apa sih namanya?
    dan berapa harganya?
    terimakasih ;)

    kunjungi juga http://tanjungherbal.com/shampo-noni-bsy/

    BalasHapus
  2. Wah refrensi baru nih dr X2 :D makasih ya say infonya :)
    Tapi aku juga ngerecomenin X2 Baby Blue say. Aku cocok banget pake yg itu hihi

    Mampir yaa http://edithyastika.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. wahhh lucu yaaa softlens nya ;)

    boleh juga kunjungi http://mobildatsunbandung.com/

    BalasHapus
  4. Spexsymbol Online menjual berbagai macam koleksi softlens warna terlengkap, mulai dari merk Softlens X2, Softlens ICE, Softlens a+, Zuhra, Salsabila, Eye Candy.

    Silahkan kunjungi website kami di www.spexsymbol.com Dapatkan Freegift, Free Voucher 25K & Free Shipping ke seluruh wilayah Indonesia untuk pembelian Softlens di Spexsymbol

    BalasHapus