Review : Wet n’ Wild Fergie On Edge Creme Eyeliner - Little Black Dress

Ga bisa bohong kalo aku ga pede keluar rumah kalo ga pake pensil alis, lipstik terutama eyeliner. Mata aku yang cenderung sayu bikin keliatan capek atau ga semangat. Makanya ada waktu khusus buat pake eyeliner sebelum keluar. Berbagai macam eyeliner pun dicoba. Mulai dari pensil, yang mekanik, cair, sampe yang
gel. Ngomong - ngomong tentang gel eyeliner, kali ini aku mau ngebahas tentang Wet n’ Wild Fergie On Edge Creme Eyeliner .

Wet n' wild emang udah dikenal sebagai make up dengan harga terjangkau tapi punya kualitas yang ok. mulai dari eyeshadownya, blush onnya, sampai lipstiknya. Kali ini mereka kerja sama dengan Fergie buat keluarin edisi Fergie Center Stage Collection. Aku pernah denger kalo eyeliner sama high light nya bagus banget..Pas eyeliner aku habis trus baca baca review sana sini, akhirnya aku mutusin beli eyeliner ini.


Produk ada dua warna, Little Black Dress (Hitam) dan Cocoa Riche (Coklat). Aku beli yang Little Black Dress. Harganya cuma Rp. 110.000,- beli di twlcosmetics.com.

Kalau dari packaging, terbuat dari kaca dan tutup plastik hitam keras dengan merknya. Bagian dalam tutupnya itu ada semacam foil yang menjada kelembaban dari si gelnya. Jadi ga cepet kering. Gel liner ini dilengkapin sama kuas bawaan juga.
Kuasnya aku ga suka. Mirip kuas buat lipstik. Ngembang gitu jadinya kurang bisa bikin eyeliner nya rapi trus detail gitu. Jadinya jarang dipake deh. Aku lebih suka kalau kuas bawaannya ini semacam angled brush jadi kita bisa bikin garis tipis trus buat cat eye kece.

Tekstur dari gel ini creamy,ga terlalu basah tapi mudah di aplikasikan. Gak butuh colek berulang - ulang warnanya udah sangat pigmented. Asli warnanya keluar banget. Hitam pekat. Syukaaa <3 Ternyata eyeliner ini cepat banget keringnya setelah diaplikasikan.

 Secara mereka bilang produk ini dries quickly dan waterproof, maka aku ngadain test kecil - kecilan. Setelah pengaplikasian sekitar 1 menit, pertama aku tes smudge, secara mata aku suka gatel doyan ngucek mata, jadinya aku gosok, alhamdulillah masih stay ditempat. Gak ada berpindah sama sekali. blur blur gitu ga ada. Tes selanjutnya diguyur. Ini penting banget buat yang ambil wudhu atau yang suka nangis atau yang artis ftv ftv yang main guyur-guyuran setiap saat..Daaan..yep dia masih nempel saudara saudara... Trus masih ga puas, aku coba tes ketika, anggap aja kalian nangis meraung - raung trus nangis sambil kucek mata. jadilah dites diguyur + digosok gosok.. kalo dikucek kucek cantik sih masih aman, tapi kalo udah di kucek ga nyantai kaya diatas ya buyar.

Warnanya cakep banget... :D
Eyelid aku termasuk oily, jadi kalo pake eyeliner pencil itu suka bleber.. alhamdulillah pas nyobain ini jam 11 siang dicoba jam 7 malam masih on. masih stay, trus ga ada bayangannya dikelopak. Mungkin karna formulanya emang cepet banget ngesetnya. Dan ini patut diancungi jempol.

Sejauh ini sih kesimpulannya :
+ Very Pigmented
+ Waterproof , smudgeproof
+ Harganya terjangkau
+ Dries Quickly
+ Potnya ga cepat kering

- Brushnya nyebelin
- Susah dibersihin...

Makasih banyak udah mampir, 
love love


4 komentar:

  1. Bener2 racun banget, aku kebetulan lagi cari gel eyeliner, bimbang antara maybelline sama wet n wild ini :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mending ini nggie, Seriusan.. Haha ayo beli belii

      Hapus
    2. Seriusan bagus ini? Aku juga lagi bimbang antara ini sama maybelline deh

      Hapus
  2. Makasih reviewnya.
    Nanti mau beli ini ah kalau eyeliner gel aku yg sebelumnya mau habis.
    Di foto alisnya rapih banget *ngiri*

    ☆~Indira~☆
    ●New Post●

    BalasHapus