Tutorial - Remake @Chandra_wulan1 purple arabic eyemakeup :D

Halo Halo!!

Udah lama juga ya aku ngilang dari post yang paling akhir.. hehhe iya sih, akhirnya tugas sebagai anak kuliahan selesai sudah. kemarin ga bisa update karena sibuk selesaikan tugas akhir sampai magang dan sidang2nya. *yang baca postingan aku sebelumnya pasti tau tentang hal ini.hehe bulan kmaren juga alhamdulillah banyak job makeup,subuh udah nangkring dirumah orang.. tapi Alhamdulillah Allah kasih rezeki. Akhir november ini akhirnya wisuda juga doakan bisa dapat pekerjaan yang bagus dan baik buat aku. Aamiin..

Pas liat postingan instagram aku nyadar kalo aku udah lama ga bikin eyemakeup dan tutorial.. instagram aja udah lumutan sama si tutorial apalagi si blog... hehhe sampe akhirnya tadi ada salah satu teman ingetin buat update blog. thanks Hans ;)

Selama aku liat feednya instagram, ada satu akun blogger yang aku suka banget dan selalu kagum sama riasannya.. Namanya kak Chandra Wulan (makeuploverme.blogspot.com // @chandra_wulan1). Awalnya tau pas dia bikin makeup avatar kalo ga salah. Aku langsung bilang edan. cakep bener. trus follow dan makin terbuai lah kan.. gimana gak, Si kakak satu ini makeupnya kece badai apa lagi eyemakeupnya detail sekaliiiii.. Akhirnya aku tertarik buat bikin remake eyemakeupnya. Itupun aku pilih yang gampang.. huhahaha

Ini nih yang jadi pilihan aku..


Jadi ini tutorialnya versi aku, ga beda jauh sih,, hehhehe


1. Pakai base eyeshadow dikelopak mata
2. Pakai eyeshadow warna ungu dikelopak mata. Cukup dikelopak mata aja ya, jangan kemana - mana
3. Ambil warna hot pink, dan bubuhkan di bagian lipatan mata pakai blending brush. Baurkan.

4. Lalu aplikasikan eyeshadow warna biru tua / navy dikit aja ke bagian ekor mata. Biar ada kesan smokeynya gitu. Jangan lupa dibaurkan ya :D
5. Aplikasikan eyeliner pensil warna putih ke inner corner mata. Bikin garis V.
6. Lalu lanjutkan garis eyeliner putih tadi disepanjang garis bulu mata bawah kamu, tarik terus sampai bagian mata yang paling luar (liat gambar)

7. Ambil angle brush favorit kamu dan aplikasikan warna ungu seperti yang dikelopak kamu di sepanjang garis eyeliner putih tadi.
8. Pakai eyeliner hitam pekat (bisa gel ataupun cair) dengan kuas yang kecildan bikin eyeliner gaya arabic gitu. Lalu di antara garis putih dan ungu juga diberi eyeliner hitam tipis.
9. Jepit bulu mata kamu, beri maskara dan bulu mata. Gunakan bulu mata yang agak jarang helaiannya seperti contoh gambar diatas.

Selesaaaaaai

hahahha aku ga bisa serapi kak chandra wulan.. kaya yang bisa dilihat digambar, aku masih kurang rapi dibagian eyeliner hitam di bulu mata bawah. hahaha Segitu dulu postingan kali ini, semoga suka, bermanfaat.. aamiin.. Thank you udah mampir ya :*


Displaying Moldiv_1415771463362.jpg

1 komentar:

  1. keren deh ini hasilnya, besok2 mau cobaa aah, itu make up beda yang dipakai kira2 hasil nya sama ngak yaa mbak??

    BalasHapus