Review : Max Factor Lipfinity 24 Hours

Long time no see ya! haha apa kabar semua? Semoga pada baik aja ya.. Bulan desember ini aku KALAAAAAAAAP! gimana ga kalap coba?Niatnya ke mall cuma mau makan, tapi isi 1 mall pada diskon semua. Apalagi makeup juga ikutan pada nawarin promo - promo menggiurkan. hadeeh.. Oiya, ntar lagi kan udah masuk liburan, pasti udah punya agenda masing - masing kan pada mau kemana. Acara dari pagi, trus entar malamnya lanjut ada acara lagi, haduuuh, pasti pengennya cantik terus kan 1 harian tanpa harus banyak touch-up.

Cewek emang ga bisa dilepasin dari yang namanya lipstik. Dengan bantuan lipstik bisa membantu kita dalam sekejap tampil segar dan beda. hahaha Udah banyak jenis lip product, termasuk yang katanya long wearing. Cuma terkadang yang katanya long wearing itu ga bener-bener long wearing. Akhirnya gue pas main ke counter max factor ditawarin ini deh sama BAnya. Namanya Max Factor Lipfinity 24 Hours . 24 JAM? SERIUS? beneran. aku juga ampe nanya sama BAnya. setelah Max Factor ngeluarin lipfinity pertamanya yang 12 jam, sekarang mereka bikin 24 jam. Yaaa.. siapa juga sih yang bakal pake lipstik sampe 24 jam full? tapi ga ada salahnya juga sih dicoba. dan akhirnya beli. -,-


Aku penasaran banget produk ini.. makanya buru-buru coba. hahahaha Produk ini terdiri dari 2 buah.


Yang pertama mirip lip cream gitu, packagingnya juga ga jauh beda sama lip gloss. aplikatornya juga sama.Ketika lip creamnya mulai mengering dan bibir kamu terasa lengket banget, kamu pake step ke 2 yang bentuknya mirip lip balm itu. Step 2 ini berguna untuk mengurangi rasa lengket, melembabkan dan memberikan vitamin pada bibir. Nanti bibir kamu kaya pakai lip gloss jadinya. hahahaha. 

Cara Pakainya :D
Lipfinity seri 24 hrs ini ada sekitar 10 warna kalau ga salah dan didominasi dengan warna natural. hehehe. Karena ada promo beli 2 gratis lip gloss lagi, aku beli 2, yaitu Spicy dan Sweet.


Warna Sweet itu pink-berry gitu, dan Spicy lebih ke browny-orange.

hahaha menurut kalian, aku lebih cocok pake yang mana?

Oke, jadi ini yang aku alami selama pake produk ini, Beda dengan seri 12 jam yang bikin bibir aku pecah - pecah, produk ini ga bikin bibir aku kering selama cara pemakaiannya benar. Kita ga perlu touch up lip creamnya lagi tapi cukup yang ditambah itu si step 2 nya aja. Kenapa? karena semakin kita lapis si lip creamnya, maka akan semakin tebal lapisannya dan bikin bibir kamu kaya ada retak retak gitu. Cukup sekali oles udah cukup kok buat 1 harian. Tentang 24 jamnya? GILA! baru kali ini aku nemuin lip produk yang klaim long lasting dan bener. Aku iseng coba dari jam 4 sore, trus makan gado - gado, es jeruk, trus makan mangga, masih aman.Gak ninggalin bekas bibir sama sekali di gelas yang aku pake.  Trus aku bawa tidur (tenang, muka yg lain udah aku bersihin kok :P). Paginya aku cek, MASIH SAMA POL SEPERTI AWAL APLIKASI. aneh ga tu. hahaha ga ada retak2, bantal juga bebas bekas lipstik, apalagi tangan. Aku kasih jempol buat ketahannya.

 Ada video demo sedikit. hahaha(maklumin muka sama kualitas videonya ya -,- )

Tapi dibalik itu ada sedikit kurangnya nih. Mungkin karna saking tahannya, sampe susah banget di hapus. makanya Max Factor udah kasih peringatan di box kalo produk ini cuma bisa di hapus pake OIL-BASED makeup remover. ckckckck..

Soooo....
+ Very Long Last! Gak perlu touch up lagi
+ Warnanya bagus bangus
+ Very Pigmented
+ Murah. Sekitar Rp. 120.000,-

- Saking tahannya, susah hapusnya... :(

oke, Thanks udah mampir yaaa... :D

xoxo
Yani

1 komentar:

  1. Wah racun baru! Kebetulan aku penasaran sama lippennya MF. Itu warna yg sweet yg di foto itu yg tengah kah? Warnanya cakep! Untuk staying power sekeren itu termasuknya murah! Besok beli deh

    BalasHapus