Sponsored review: Katheryn Vassen - Charm

Gak berasa udah diakhir tahun 2014 aja. Semoga kita bisa alamin kejadian kejadian menyenangkan di bulan Desember ini ya..Yang mau liburan duitnya udah kekumpul belum??? Mulai perhitungin rencana yang bakal djalanin buat tahun 2015 besok.. mau kerja kek, buka usaha kek, pindah rumah kek, apa mau nikah? *ups. Semoga semua bisa berjalan dengan baik. Amin.. hahha

Bulan baru, postingan baru.. huahahah Kali ini aku mau review softlens best seller dari KAWAI GANKYU. ownernya baik banget kirimin aku beberapa softlens best sellernya untuk aku cobain. Buat yang mau cari softlens buat dipake diacara2 mendatang * secara christmas sama tahun baru udah deket kan, pasti butuh softlens kece biar mata makin cling, semoga postingan ini membantu ya. Keep reading :D


Softlens ini lagi ngetrend banget di Thailand. Setelah cari cari info ternyata produk ini merupakan kerjasama artis Thailand Katheryn Lee, Kitty Kawai, dan Vassen (Produsen softlen Korea).

Ketika aku buka paketnya astagaa,, ini packagingnya lucu banget. asli dah. hahaha Dominasi warna pink dan aksen yang super cute kaya bintang, pita, love, dan kucing itu emang bikin ngegemesin.. Dipackagingnya kita bisa nemuin beberapa info tentang softlens ini, Tapi ga bisa baca karna bukan bahasa inggris. Lalu pas aku buka ternyata isinya ga cuma softlensnya doang, tapi udah kasih casenya juga dan itu juga didesain super cute.


Yang aku dapat seri CHARM. Untuk seri ini ada 3 warna, grey, brown, dan blue. Cuma kayanya yang biru susah banget dicarinya. Untuk minus lumayan lengkap, dari Plano(normal) sampai -5. Masa pakainya cuma bentar banget, cuma 1 bulan aja. Sayang banget yaaa....

Soflens ini kadar airnya lumayan tinggi 55%.Trus juga ketebalannya pas. Diameternya 14.5mm tapi pas dipake dimata itu jadi kaya pake softlens yang 18mm.. hahhaa bikin mata kamu lebih besar.. Awalnya aku kaget banget pas liat motifnya,, huahahhaha secara ada bintang bintang sama tulisan katheryn gitu.. Takut ga alami aja dimata. pas dicoba...


Yippieee... matanya jadi cantek sekaleee.. pantas kalo ini softlens jadi best sellernya..Ternyata ga orak - norak amat dimata. warnanya juga ngeblend bagus.. Trus tentang kenyamanan, asli aku naksir berat. soalnya nyaman, ga nyangkut - nyangkut..


oke.. jadi menurut aku, softlen ini: 
+  Super nyaman.. aku make dari jam 9 pagi sampe sore masih aman. Gak perih.. gak berasa pake softlens
+  Motifnya bagus
+  Bikin mata kamu lebih besar.

- Harganya mahal, sekitar Rp.200.000,-
- Jangka waktu pemakaian cuma 1 bulan.
- Lumayan susah cari ol yang jual produk ini.

Buat kamu yang pengen beli produk ini, kamu bisa cari di :
Facebook : Kawai Gankyu
Instagram @kawaigankyu
pin bb 2B51719A
 
thanks! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar