Review : Max Faxtor Max Effect Gloss Cube : Sweet Cassis

Hai!

Aku balik lagi dengan review terbaru.. hihi
Kali ini tentang lip gloss dari Max Factor yaitu Max Faxtor Max Effect Gloss Cube. Aku dapat produk ini sebagai bonus pas ada promo Max Factor Lipfinity beli dua gratis lip gloss, dapatnya ini deh. hehehe Lumayaaan.. huahahaha


Produk ini besarnya gak seberapa, panjang tube isinya sama dengan panjang jari telunjuk aku. Packagingnya terbuat dari plastik mika mirip kaca berbentuk persegi. Sayangnya ga banyak informasi yang bisa didapat dari packagingnya mengenai produk ini, termasuk berapa ukuran pastinya. Ini beberapa informasi yang aku dapat dari situs resminya :

Ingridients :
Dimethicone, Polyisobutene, Mica, Hydrogenated Polyisobutene, Calcium Sodium Borosilicate, Copernicia Cerifera Cera, Ethylhexyl Palmitate, Tocopherol, Sodium Hyaluronate, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, Hexylene Glycol, Phenoxyethanol, Parfum, Calcium Aluminum Borosilicate, Silica, Silica Dimethyl Silylate, Tin Oxide, Linalool, Geraniol, [+/- CI 15850, CI 19140, CI 77891, CI 77491, CI 77499, CI 77492, CI 42090, CI 45380, CI 75470]

Klaims : 
With the new Max Effect Lip Gloss Cubes your lips will never need to be bare again. The gloss will add extra spark to your make-up look, night or day. Comes with 10 sexy exciting shades to choose.  


Aplikatornya kaya aplikator lip gloss biasa, tapi lebih kecil. Trus mungkin karena mulut tubenya kecil dan aplikatornya juga imut-imut, jadinya produknya dikit banget yang bisa keluar. aku jadi harus colak colek berulang kali biar semua bibir dapat bagian, secara bibir gue gede *sekseh. hahhaa


Tekstur? Gak tertalu cair, agak padat menurut aku. mungkin karena itu juga dia agak susah dikeluarin dari tubenya. Ga terlalu glossy juga. Teksturnya pas. :)


Edisi Gloss Cube ini ada 10 warna, mulai dari nude, pink, plum, sampe merah gonjreng ada. tinggal pilih. Aku ambil yang No 10 SWEET CASSIN. Warna ini pink ke arah berry plum gitu. tapi manis banget. bikin muka cerah.. Trus juga lumayan awet dibibir dan ga terlalu glossy. Kaya yang aku bilang tadi glossynya pas. Kalo dihapus, bakal ninggalin stain dibibir. Suka.  >.< Buat dipake bareng lipstik juga manis.

Tapi ada yang paling aku gak suka dari produk ini. Produk ini punya wangi yang kuenceng banget. Baunya kaya permen madu gitu. jadinya suka bikin pusing. Tapi kalo buat yang suka sama bebauan di lip produk kalian mungkin kalian bakal makin suka sama produk ini :)

Harga? lumayan kok, Rp. 120.000,00 an/ perproduk.

Jadi.... sebenernya aku suka ga suka sama produk ini, suka sama kualitas dan warnanya, tapi ga suka sama ukuran, packaging dan baunya. jadi kalo ditanya bakal repurchase apa ga, mikir dulu deh.. hehehe 

Thanks

XOXO
Yani

2 komentar:

  1. bagus deh.. berarti gak ada shimmernya yah?
    tapi mayan harganya hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada shimmernya diah.. ga lebay gitu kesannya.. hahaha

      Hapus