Review: WnW Megalast Lip Color - Rose Bud

Hola Hola!!

Another lips product review guys! Kalo kemarin aku bahas tentang lip produk yang terkenal yaitu NYX SMLC, kali ini bahas yang ga kalah terkenalnya juga. yaitu WnW Megalast Lip Color.


Kita awalin dari packaging dulu ya. Soalnya buat lipstik yang satu ini agak-agak penting gitu buat dibahas. Kenapa? packagingnya ga aneh-aneh, plastik keras warna hitam, dengan tutup yang transparan. Tutupnya lumayan kokoh.Tapi coba lihat bagian atasnya itu, lipstiknya nongol dikit (yang menurut aku itu ga dikit ).  Hal ini agak menyebalkan soalnya ketika mau buka atau tutup si lipstik ini, aku harus ekstra hati-hati. Kalo ga bisa nyenggol tutupnya dan belepotan, dan lipstiknya jadi rusak. Mungkin maksudnya si WnW baik, biar kita ga susah2 buat liat itu lipstik warna apa. Ga perlu buka tutupnya dulu. Tapi kan ga usah ada bagian yang nongol gitu.. (kenapa gue jadi emosi?haha)


Lipstik ini booming banget, lipstik ini dibilang punya kualitas yang ga kalah sama brand mahal. Padahal harganya lumayan murah. Dibandrol dari harga Rp. 48.000 - Rp.69.000. Aku beli dengan harga Rp. 50.000/ pcs.  Lipstik ini sifatnya semi matte. Gak over matte. Lipstik ini terbuat dari bahan yang dapat melembabkan seperti Hyaluronic Microsphere, natural marine plant extracts Coenzyme Q10,vitamin A dan vitamin E sehingga tetap melembabkan walaupun semi matte. Trus juga lipstik ini diklaim dapat bertahan diatas 4 jam.


Lipstik ini ada 20 warna, dan banyak dari line ini yang dibilang dupe beberapa lipstik MAC. Mulai dari nude sampe yang dark plum juga ada.Untuk koleksi warna lain, kamu bisa cek di SINI. Rata-rata warna yang ada adalah best seller semua. Sebenarnya aku udah punya juga shade Spotlight Red tapi diminta ibu. Soalnya ibu suka banget sama merahnya. hahaha Akhirnya aku beli yang warna lain, kali ini aku beli Rose Bud - 904B. 


Rose Bud warnanya bisa dideskripsikan medium rose pink. Warnanya kalem pas untuk dipake sehari-hari. Kalem tapi ga pucat. Segar warnanya, dan kesannya feminin gimanaa gitu. hehehe Warna ini termasuk warna aman. Bisa dipake buat siang ataupun malam :)


ini dia swacth dibibir aku. Maaf kalo kesannya agak gak rata, bukan karena lipstiknya yang susah rata tapi karena bibir aku yang lagi ga terlalu sehat alias pecah-pecah. Tapi percayalah bukan salah lipstiknya..bukaaan..

Oke, dari tadi kan aku ngomongnya masih seputaran katanya, klaimnya tentang produk ini. Oke, jadi menurut aku produk ini harganya murah tapi ga murahan. Aku suka dengan teksturnya. smooth banget pas dipake. Ga berat juga dibibir. Sekali oles udah langsung keliatan dibibir. Alhamdulillah warna yang dibibir sama dengan yang di produknya. Walaupun katanya matte, tapi ga bikin bibir kering. Berarti klaimnya bener ya tentang pigmented dan ga bikin bibir kering. Tentang staying power, mereka klaim bertahan setidaknya lebih dari 4 jam. Kalo tentang 4 jamnya benar, masih ada di bibir aku. Tapi kalo diatas itu, aku masih tetap harus oles ulang. Tapi yang warna bold kaya spotlight red tahan lama bangeeet.. pake pagi sore jam 3 an masih ada. Ya kalo kehapus masih ada stainnya. Mungkin karena Rose Bud ini warnanya lembut kali ya. Jadi ga terlalu ninggalin bekas dibibir aku. Padahal warnanya cantik banget. Aku juga suka olesin ke pipi biar jadi blush on cream dadakan. hehehe . KESELURUHAN? SUKA! tapi kayanya mau yang warna yg lain aja.. yang lebih bold.. lebih kece soalnya. Hahahahaha

Thanks!

XOXO
Yani

2 komentar:

  1. Udh nge-wishlist wnw megalast ini yg golden carrot sma sugar plum, tapi ndak kebeli" trs :( suka kegoda makeup yg laen :/
    Kayaknya udh saatnya buat nyobain ni..

    Aku follow blogmu yani :D maen" ke blogku yaaakk :D
    my-makeupdiary.blogspot.com

    BalasHapus