Review : L.A. Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss - Bazaar, Dreamy, Frisky

Halo!
Aku balik lagi, dan kali ini kita bakal bahas tentang lipstik lagi.. huahaha jangan bosan ya?? Kemarin kan emang lagi booming-boomingnya lipstick matte, apalagi semenjak NYX ngeluarin smlc dan Limecrime semuanya heboh pada keluarin juga. Mulai dari highend brand sampe ke drugstore brand pada ngeluarin liquid lipstik. Cuma rata-rata yang keluarin itu sih highend brand sih. Dan itu berarti harganya mahal, rata-rata dibandrol dari harga Rp.250.000,- keatas. Sedih deh dompet. Tapi setelah penantian yang panjang, akhirnya ada juga yang harga murce tapi kualitas oke punya. Apa itu?

Dreamy - Bazaar - Frisky

Ini dia L.A Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss! Mulai dari awal kemunculannya sampe sekarang masih aja suka kehabisan dimana-mana saking populernya. Kenapa namanya ada Gloss tapi ada mattenya? Yup, nama ini sering banget bikin orang bingung, apakah hasilnya akan mengkilat kaya lipgloss apa matte? Jadi sebenarnya gloss itu dinamakan karena tekstur awal lipstik ini cair/ liquid dan nantinya akan mengering menjadi flat matte. Begitcuu..

Frisky - Bazaar- Dreamy

Awalnya kaget karna ukuran botolnya lumayan jumbo, Ternyata packagingnya berupa botol plastik mika bening keras yang lumayan tebal. Produk ini isinya 5gr. Aplikatornya juga standar kaya aplikator lipgloss. Aplikator ini besarnya juga pas buat menuhin bibir dan cukup rapi juga sih selama pengaplikasiannya. Untung juga dengan botolnya yang bening bikin kita mudah buat tau warnanya. jadi ga pusing buka tiap botol buat tau warna lisptiknya.


Produk ini range warnanya banyak. Ada 16 warna yang fun banget buat dicoba. Mulai warna nude sampai ungu gelap. Karena ini kemaren belinya buat coba-coba ya aku coba beli 3 buah dulu. Aku pilih shade Dreamy (Nude peachy), Bazaar (Pink coral, mirip dengan warna san paulo dari nyx), dan Frisky ( Classic pure red).


Frisky -  Bazaar - Dreamy

menurut aku L.A. Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss ini lumayan bagus. Sesuai dengan klaimnya kalo produk ini bener-bener highly pigmented. Aku denger ada beberapa warna yang suka susah rata kaya black currant. tapi untuk ketiga warna ini yang aku beli semuanya bisa rata dengan mudah.

L.A. Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss ini keringnya lumayan cepet. dan dibibir juga masih terasa nyaman. Ga terlalu bikin bibir jadi kaku.

Kalau bicara bau, jujur aku agak trauma sama bebauan liquid lipstik setelah coba si LaSplash. itu bau kimianya ga tahan. Tapi kalo yang ini baunya tetap ada bau kimianya, tapi ga sekenceng si LaSplash. Jadi masih aman di hidung. Ga bikin bulu hidung rontok. hahahaha

Long lasting ga? Kalo dari yang aku coba, lumayan. Bisa tahan mulai dari 4 jam keatas tanpa retouch. Dreamy dan bazaar cuma tahan 4 jam dibibir aku. abis itu udah mulai pecah- pecah dan hilang.Kalo mau ditimpa saran aku mending bersihin dulu sebersih-bersihnya, baru dipakai ulang. Tapi kalo frisky awet sampe sekitar 6 jam lebih. lumayan kan?

L.A. Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss ini juga lumayan gampang buat dibersihin. Pake tissu basah udah bisa. Cuma saran aku mending pake makeup remover supaya bener - bener bersih ya.

Harga? Naaah.. ini dia nih yang paling aku sukaa.. Karena harganya cuma $5 atau di Indonesia di jual dengan harga Rp. 60.000-100.000. tergantung beli di mana.

So... buat aku L.A. Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss ini nilainya 50/50. Aku suka dengan intensitas warnanya. Aku suka dengan hasil akhirnya. Tapi kurang suka dengan baunya. Mungkin kalo ada bau vanilla gitu enak kali ya? hahaha Trus juga belinya baru bisa cuma di online shop aja. huhu

Sampai jumpa di review berikutnya!

Thanks!


XOXO

Yani

3 komentar:

  1. Bagus pake banget di kamu warnanya....
    Jadi pengen yang frisky jugaaa

    www.crochetandlipstick.com

    BalasHapus
  2. dari awal beli ini sebenarnya pengen frisky sama dreamy juga, eh tapi nggak jadi beli..
    dreamy nya lengket nggak mbak? soalnya aku baca review banyak yang bilang kalo yang dreamy lebih sticky. salam kenal ya mbak :)

    lemmeswatchit.blogspot.com

    BalasHapus