APRIL HAUL!!!!! (bonus: QUICK REVIEW)

Malaaaam!! 
apa kabar perempuan perempuan cantik seIndonesia??? SELAMAT HARI KARTINI... semoga dengan emansipasi wanita yang udah diusahakan mati matian sama ibu Kartini dan pejuang pejuang wanita lainnya semakin memotivasi kita menjadi perempuan yang lebih hebat lagi.. amiin...

Udah lama pengen bikin post tentang haul, tapi selalu lupa. Dan akhirnya kemarin pas belanja belanja sama temen kos, dan dia ingetin lagi buat bikin postingan baru di blog. wahahhaha 

Sebenarnya sih bukan kalap mata juga,, cuma ini adalah hasil nyicil nyicil beli. ada yang karena sudah harus diganti, ada yang sudah habis, dan ada yang karena lapar mata... hahhaahaha
oke.. jadi yang saya beli itu adalaaaah... :


Jadi para jarahan saya itu adalah
1. Pond's Flawless White Lightening Day cream
My favorite day cream ever! ahhahaha.. aku suka dengan hasilnya di muka aku. bikin lembab dan melindungi muka dari jahatnya matahari. :) Aku beli yang ukuran 10gram. sekecil itu aja udah bisa dipakai lama. :) 

2. Wardah Lominious Face Powder
Cari ini udah lama, buat ngunci foundation dan ngontrol minyak di muka aku. Harganya murah, cuma sekitaran Rp.30.000,- . Walaupun harganya terjangkau, tapi kualitas jangan salah. :D

3. Elf all cover Color stick
Ini Blush on Stick. Lucu ya? hihihii.. warnanya pink pink lembut gitu. Beli di ol shop.. Beli karena tergiur sama harganya yang cuma Rp.30.000,-. *ngaku Tapi pas aku coba agak kecewa sama blush ini, karena stay powernya errrr.. payah.. cepet banget ilangnya, numpang lewat doang dipipi aku.

4. Elf Tone Corrector Concealer
Niat pengen cari Concealer, akhirnya nemu concealer ini dan harganya murah! Rp.30.000,- saja saudari saudari!! girang gak tuh? ahhaha. Kualitas? Alhamdulillah lumayan bagus, jadi gak terlali nyesal belinya seperti yang diatas.. Bagus banget buat hilangin kantong mata saya yg tidak bisa kompromi ini. haha

5. Elf Waterproof Eyeliner Pen
BEST OF THE BEST! harganya Rp. 45.000,- . Bentuknya seperti spidol dengan aplikator yang sangat friendly bagi kita2 yang cinta banget sama eyeliner tapi ga suka repot. Kuasnya yang runcing ujungnya memudahkan kita bikin wing eyeliner. ;) TOPCER

6. Revlon Grow Luscious Plumping Waterproof Mascara
Aku beli ini karena My TOP mascara saya yaitu Maybelline lama udah sangat uzur dan saatnya minta pensiun. Akhirnya setelah mikir lama, kenapa ga nyoba mascara merk lain, kali aja ada yang bisa kalahin maybelline. TERNYATA ADA! ini mascara waterproof gila. aku pake pagi, dipake ngampus, sholat, keringatan, mata mau dikucek2, sampe cuci muka pake sabun muka ga ilang2. Malah sampe ketiduran dengan mascara masih nempel, besok pagi masih nangkring. *JANGAN DITIRU!  Hebat ya?? >.<
Trus ini mascara bisa bikin bulu mata kita lebat dan pekat serta panjang. Teman kampus kalo ngobrol sama aku dan perhatiin aku sampai ada yang ngira aku pakai bulu mata palsu. * Ya kali neng, gue pake bulu mata palsu ke kampus. hahahha

7. La Tulipe Two Function Cake Refill
Keperluan ngelenong! Punya ane sebelumnya abis dipake anak anak pas kerjaan ngampus. Nasib Nasib.. huhuhu 

8. Vaseline Healthy White Body Lotion
Ibu tercinta prihatin melihat kondisi anak gadisnya yang  mempunyai kulit bersisik dan kering macam padang gurun. Alhasil saya langsung membeli ini dalam tabung gede. Dan ini emang jadi favorit gue dari dulu sih.

9. Tony moly Essential Mask Sheet Pomegranate dan Tony Moly Natural Pulp Essence Mask Rice
Asli deh kalo yang ini aku sama temenku belinya kemakan racunnya si mbak2 salesnya. Juara banget deh tu mbaknya. -_______-
tapi bagus kok.. bikin kulit kenyal dan enak banget.. cuma agak perih gitu pas dipake sama aku

sekian laporan haul + quick reviewnya saya. semoga bermanfaat..
Doakan kantong saya cepat sembuh kakaaaak...

xoxo
yani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar