Popular Posts

Beauty Tips: 8 Easy Homemade Nail Art Tools

Read Article →
Halooo.. Sedikit cerita tentang nail art.. Gue termasuk orang yang lumayan doyan make kuteks, apalagi kalau yang warnanya gelap gitu,, h...
Diposkan oleh : FRmakeup
0 Comments

Look : Color your style ! (IBB make up challenge)

Read Article →
HALOOO! ini pertama kalinya gue ikut ibb makeup challenge.. selama ni pengen ikut, tapi selalu bentrok dengan banyaknya kegiatan.. baa.. A...
Diposkan oleh : FRmakeup
0 Comments

Look : Renaissance and traditional look (Obscura Hunter II)

Read Article →
Haloooo..  Udah mau ujian niih.. hahhaha Ga berasa banget kalo smester 6 gue udah mau kelar, dan bakal 'menikmati' yang namanya ...
Diposkan oleh : FRmakeup
4 Comments