Popular Posts

look : Glam with arabic style.. (Tutorial)

Read Article →
Halooo... maafkan dengan judul diataaas... haaaa.. gue udah ga tau lagi mau bikin judul apa.. hahahha  Tapi dari judul diatas udah pas...
Diposkan oleh : FRmakeup
7 Comments

look : Lovely Purple (tutorial)

Read Article →
Haloooooo... Lanjut  ketutorial lagi. Kali ini gue bakal bikin tutorial makeup yang pas banget buat dipake ke acara pesta gitu. Kali...
Diposkan oleh : FRmakeup
1 Comments

look : Hot Chocolate for you! (tutorial)

Read Article →
Assalamualaikum. Halo.... huuhuhuhu Kayaknya ni blog udah banyak debunya nih, udah lama ga diurus lagi.. hahahha  maaf readers, bukann...
Diposkan oleh : FRmakeup
0 Comments