Popular Posts

Review : NYX Extra Creamy Round Lipstick - MEDUSA (LSS503) and EUCALYPTUS (LSS639)

Read Article →
Halo Halo Halo Ladies! Masih ingat dengan postingan gue yang tentang Dramatic Purple? Kalau belum tahu klik disini . Dipost itu kan gue...
Diposkan oleh : FRmakeup
1 Comments

Review : Wet n Wild (WnW) Color Icon Eyeshadow "I Love Matte"

Read Article →
Holaaaa.. Postingan kedua hari ini... Asli dah lagi niat posting.. mumpung waktu ada, sebeneryna sih lagi kuliah. tapi berhubung badan tid...
Diposkan oleh : FRmakeup
1 Comments

Review : Herborist Mango Body Butter

Read Article →
Halo Haloooooooo... hari ini gue mau nge- review produk skin care dari Herborist. Biasanya kalo denger - denger nama Herborist itu yang ...
Diposkan oleh : FRmakeup
1 Comments

look : Colorfull smokey eyes + ombre lips

Read Article →
Haaaaai...  Alhamdulillah waktu senggang buat ngeblog lagi... hahahhaha Ini udah gue bikin lama, tapi baru sempat di postingin sekaran...
Diposkan oleh : FRmakeup
0 Comments

Review : Oriflame Essentials Nourishing Night Cream 75 ml

Read Article →
Hai hai hai.. Hari ini gue bakal cerita tentang Nourishing night cream..Setelah nanya sana sini.. ternyata ya penting banget loh buat nge...
Diposkan oleh : FRmakeup
0 Comments

look : Dramatic Purple

Read Article →
setelah sekian lama ga ada ngeblog.. akhirnya gue ngeblog lagi.. wuahahhahaha.. terlalu banyak yg dilakukan, sampe sampe stress yang mana ...
Diposkan oleh : FRmakeup
3 Comments