Popular Posts

Review: Colourpop lippie stix

Read Article →
Assalamuallaikum semua! nice to meet u again! (diblog pastinya) hehehe . Apa kabar semua? semoga baik semua yaa.. I know it's been so ...
Diposkan oleh : FRmakeup
2 Comments

Giveaway: Rabbayanixjapansoftlens Giveaway!

Read Article →
Halo Haloooo... Masi ingat dengan review aku tentang Ageha Lunatia Grey dari Japansoftlens kemarin? atau belum baca? kalo belum baca, bis...
Diposkan oleh : FRmakeup
6 Comments

Review: Ageha Lunatia Grey

Read Article →
Hola hola ladies! Gimana kabarnya? semoga baik, aman, sejahtera, makin syantik ulalaaa.... Maapkeun aku yang selama ini absen dari dun...
Diposkan oleh : FRmakeup
2 Comments

Review : L.A. Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss - Bazaar, Dreamy, Frisky

Read Article →
Halo! Aku balik lagi, dan kali ini kita bakal bahas tentang lipstik lagi.. huahaha jangan bosan ya?? Kemarin kan emang lagi booming-boomin...
Diposkan oleh : FRmakeup
4 Comments

Tutorial : Soft Brown Smokey Eyes + Video Tutorial + Sedikit Curhat :p

Read Article →
Heyhoooooo~ Assalamualaikum semuaa.. Blog aku udah mulai berdebu kayanya, ga pernah diisi lagi.. huhuhu pengen banget sebenarnya review ...
Diposkan oleh : FRmakeup
3 Comments

Review : Anastasia Beverly Hills Dibrow Pomade - Dark Brown

Read Article →
Halo haloooo... selamat hari sabtu semua! dan ini bulan baru lagi, semoga bulan ini semakin baik yaaa. Tapi bulan ini kece banget ya, kita ...
Diposkan oleh : FRmakeup
3 Comments

Beauty Event: Belajar Dandan with Beauty Box Indonesia

Read Article →
Halo Halo! Apa kabar? Semoga baik semua dan punya hari yang menyenangkan. Di postingan kali ini aku bakal cerita tentang event seru yang a...
Diposkan oleh : FRmakeup
2 Comments

Review: Wardah EyeXpert & Aqua Lash Mascara

Read Article →
Sekitar 2 bulan lalu aku dihubungi pihak wardah buat datang ke acara mereka yaitu Wardah Fabulashes Day. Diacara ini Wardah bakal memperken...
Diposkan oleh : FRmakeup
4 Comments

Review : LASplash Lip Couture - Untamed (Makeupuccino Giveaway)

Read Article →
Masih ingat dengan review aku tentang ITSJUDYTIME palette kemarin? Disana aku ada cerita tentang giveaway yang diadakan sama Makeupuccino, ...
Diposkan oleh : FRmakeup
8 Comments

Review : L'Oreal Colour Riche Caresse Wet Shine Stain - Bella & Juliette

Read Article →
Selamat hari senin semuanya... hahahaha Buat yang lagi bete sama hari seninnya (semoga ga ada yang bete dengan senin), mendingan baca re...
Diposkan oleh : FRmakeup
1 Comments