Review : Wet n Wild (WnW) Color Icon Eyeshadow "I Love Matte"

Holaaaa.. Postingan kedua hari ini... Asli dah lagi niat posting.. mumpung waktu ada, sebeneryna sih lagi kuliah. tapi berhubung badan tidak mendukung. trus dari pada galau, mending gue posting review - review segala yang tertunda. salah satunya yg ini. 

Selama ini gue cuma punya eyeshadow yang shimer ataupun glitter. Belum ada sama sekali nyentuh yang namanya Matte eyeshadow. Penasaran kan gue, cari kemana mana.. tapi kenapa malah pada mahal mahal.. waaa... keinginan ga cocok sama kantong. Banyak produk yang bagus, tapi bikin dompet gak hore.. beeeh..

Akhirnya gue nemuin matte eyeshadow! Saya kenalin "pacar" baru saya yang oke punya tapi ga bikin miris kantong.. Wet n Wild (WnW) Color Icon Eyeshadow "I Love Matte". hahahha...




Design packagingnya menurut gue lumayan. Plastik hitam dibagian bawah dan plastik bening keras dengan emboss Wet n Wild diatasnya yang bikin kita bisa ngeliat produknya.
 Cuma menurut gue, agak rawan pecah aja. hehehhe..

Ukurannya 9,5 cm x 8,5 cm x 1cm. Ukuran yang cukup lumayan gede buat dimasukin kedalam kotak makeup. Tapi karena tempat makeup gue cukup lumayan gede, jadi sah sah aja.. hahhaa
Yang menyenangkan adalah...... Dibagian belakang ada keterangan mana yang disebut Browbone (tulang bagian alis), eyelid (kelopak mata), crease (lipatan mata), dan yang mana definer (ujung kelopak mata). Karena disini juga diberikan gambar dan petunjuk kombinasi yang pas untuk beberapa tema. Seperti Sweet Look , Flirty Look, Dramatic Look, dan Wild Look. hahaha

Di palette ini kita bakal dapat 2 tema (Bright color & Warm Color) yang masing masing punya 4 warna. Jadi saudari sekalian, kita bakal punya 8 warna yang berbeda dalam 1 palette. HOREEEE Dan dapat 2 kuas dalam 1 batang (Sponge dan blend)

Untuk yang bright itu yang A-B-C-D (Putih-hijau-biru-ungu) dan untuk warm itu yang E-F-G-H (Light beige - coklat muda- coklat tua- hitam).

Hasil Swatch gak pake primer/ eyebase. Sekali colek ;)

Ya ladies... gue tau apa yang bakal kalian ucapkan.. *sotoy bangeeeet.. Tapi emang itu juga yang pertama kali yang gue pikir pas nyolek ini eyeshadow. SO PIGMENTED! dan saya langsung tergila - gila. *lebaaay plak! 
eh yan, tapi itu knp yg warna f ga nongol sama sekali ya? katanya pigmented??? hehehe.. Itu warnanya emang gitu mbakyuuu.. warnanya kebetulan sama dengan kulit gue. Makanya pas banget kalo dipake buat makeup ala ala nude look gitu, apalagi kalo ditambah eyeliner yang cat eye gitu. cakep daaah.. hahhaa

Untuk harga ini termasuk palette yang bersahabat dengan kantong dan sukses bikin HOREEEE... ahhaa
ini gue order di NYX olshop dengan harga Rp. 88.000,- sajaaa.. 

Sooo...
(+)
Banyak warna
pigmented!
ga gampang pudar. (AWET)
mudah dibaurkan.
Harganya bersahabat

(-)
baunya agak sedikit chalky sih..

Repurchase? YES! kalo udah abis, tapi kayaknya lama deh abisnya.. hahaha

XOXO
yani

1 komentar: