Look: Broken Doll makeup Inspiration

Assalamualaikum semua!! 

Akhir - akhir ini agak bingung mau bikin look apa, selain sibuk kuliah juga, alhasil makin ga jadi buat bikin look terbaru. hehehe
Tapi kali ini aku mau sedikit cerita tentang look yang aku bikin udah lama banget, sekitaran bulan oktober tahun lalu (Oh God, kurang lama apa coba.. maaf ya ladies sekalian -______-)

Kemaren aku diminta buat dandanin teman aku. Dia mau foto sesi dan temanya halloween. Langsung diotak aku mau bikin yang aneh2 bin ajaib dan keluarganya itu. Tapi ternyata saudara saudaraaa.. abis sesi foto halloween itu, dia ada foto lagi yang temanya berbanding terbalik 180' dari si halloween tadi, yaitu glam. Hahaha.. 

Muter otak, akhirnya kepikiran 1 look dimana dia g usah serem banget, dan ga susah buat foto sesi dia yang kedua. Aku akhirnya bikin Broken doll Look.Bagian kening tinggal dihapus deh :P hehehe.. 

Hasilnya begini :
hehehe.. ga serem yak.. hahaha
soalnya mau ditambahin DI juga sama fotografernya.. :P

Adonan: 
Face: 
Wardah lumination foundation : Natural
Pac liquid foundation : Beige
Pac two way cake : Beige
Little bit of brown eyeshadow as contouring :P
Pixy Blush on : Rose

Eyebrow :
Sariayu eyebrow pencil : coklat

Eye:
Aubeau eye cream base
Sari ayu 25 trend pallete eyeshadow : pink, purple, magenta, black
pixy liquid eyeliner : black
maybelline pencil eyeliner : black
maybelline unstopable mascara : black
fake eyelashes

Fake Hole:
Pixy Liquid eyeliner : black
Noona white eyeshadow +  aubeau eye cream 
Noona black eyeshadow

Lips :
Wardah pinky peach lip palette : exc 28

sekian postingan hari ini, semoga bermanfaat, ditunggu komentarnya ya.. :D
See Ya!
xoxo
yani

6 komentar:

  1. yang di kening nyata banget 'broken'nya

    BalasHapus
  2. Aku pernah bikin juga look ini..
    Tapi retaknya malah jadi kayak sarang laba-laba #plakkk
    http://hanaiyzm.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Lovely!!! would you like to follow each other?
    Besos, desde España, Marcela♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi marcela! thankyou for your comment..I already follow your blog ^.^

      Hapus