Review : Too Cool For School Lip Tint

Haloooooo...
Mari mereview sesuatu disiang yang cerah ini.. Hahaha
Kali ini ada kesempatan buat ngereview sesuatu, dan aku pilih buat ngereview my new lip tint from Too Cool For School. Brand baru dari Korea. Brand ini baru masuk di beberapa tempat di Jakarta dan sekitarnya. aku ga tau juga apa udah ada di Surabaya atau tempat lainnya. 
Sekilas ngeliat brand ini dari segi packaging, icon, dan lainnya, aku hampir ketipu dan ga nyangka kalau ini adalah brand dari negara gingseng tersebut. Why? Karena packagingnya bukan Korean Style banget. yang mana selalu imut-imut, cantik, girlie. dan ini beda banget! ahhaha Akhirnya!

Oke.. Aku dapat produk ini dari teman.. Mereka kasih sebagai hadiah ulang tahun kmarenan.. *ILOVEUGUYS! :* :* :* 

Ini dia produknyaa...

Ada dua warna , Real red dan Real orange. Dalam 1 packaging ini ada 2 produk sekaligus. Lip Tint dan Lip Gloss dengan aplikatornya masing-masing. Harga Rp.166.000,-

Punya aku yang warna Real Orange. Cocok buat dipake kekampus dan dandanan natural. Warnanya bagus.. Pas ngelihat awalnya agak serem juga sih karena Orange sekali ibu ibuuuuu.. ahhaa
dan pas aku taruh di tangan begini.. 

I'm in love with this lip tint.Kenapa? Karena sangat pigmented warnanya cakep banget pas dipakai. cukup sekali oles aja warnanya udah keliatan. Jangan banyak - banyak, ntar kayak nenek abis nyirih.. Hahaha
tapi sayangnya agak cepat hilang.. :)
Ini dia pengaplikasiannya.. 
yang pertama itu bibir aku yang masih polos, ga pakai apa2,
 yang kedua liptint aja (sekali oles), 
yang ketiga, lip tint + lip gloss

That is so lovely, huh? :D

repurchase? YEAH!! <3

Buat yang masih susah nyari produk ini, bisa didapat di Papuros Shop :D

Udah dulu review hari ini, hope you like it, dear..
Have a nice day!
XOXO
Yani

4 komentar:

  1. hii wintaaa,,,
    salam kenal yaa
    orenz nyaa cantiikk,,selalu suka ama orenz lip tin,,,
    oia winta boleh saran yaa,,, tulisannnya kecil sekali jadi agakk susah bacanyaa say,,, :)
    maaf ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you diani... salam kenal yaa.. panggil yani aja..
      ehehe.. susah ya bacanya?? makasih buat sarannya ya.. ntar aku gantii..
      makasih udah mampir.. :*

      Hapus
    2. sama2 yaniii
      mampirk blog ku juga yaaa
      diznie.blogspot.com

      Hapus
  2. haloo salam kenal yaa yani :)
    nice review say, bagus yaa orange'y di bibir, cuma gampang ilang ya?
    harganya juga lumayan ya, tapi bakal awet tuh, isinya byk packaging'y gede pula ya haha
    follback yaah say :)
    http://indahkusumadewii.blogspot.com/

    btw, kamu tangerang mananya?
    aku di tangerang juga loh hihi

    BalasHapus