Look : Rainbow Color Makeup (3warna)

Assalamualaikum..
Malam ini ngepost look baru lagi.. kali ini rainbow makeup.. Sebenarnya bukan rainbow juga, karena aku cuma pakai 3 wana aja. Selama ini aku selalu bikin smokey eyes atau gak yang natural aja. Jarang banget berani buat bikin tampilan makeup dengan warna - warna yang cerah. 
Tapi kali ini, aku coba :D

Warna yang aku pilih adalah kuning + gold, ungu, dan biru. 
ini dia stepnya.


Caranya simpel aja kok.. 
1. Mulai dengan muka yang sudah bersih. Kasih pelembab dan mulailah kasih foundation dan contouring. Perhatikan bagian mana yang perlu ditutupi dan bagian mana yang perlu dikasih highlight. Jangan lupa untuk tutupi jerawat, bekasnya, ataupun kantung mata. Jangan lupa untuk diblend.Setelah itu, beri bedak pada wajah kamu, jangan terlalu tebal dan jangan terlalu tipis. Oya, buat yang gak pakai jilbab, sebaiknya step ini juga diaplikasikan ke bagian leher dan kalau perlu bahu biar ga belang. :)
2. Bagian kelopak mata diberi eye base dulu, supaya warna eyeshadow semakin terlihat dan awet tentunya. Lalu aku masuk pada warna pertama. Bubuhkan eyeshadow kuning dan gold pada pangkal mata sampai sepertiga bagian depan kelopak mata.Jangan terlalu penuh.
3. Lanjut ke bagian tengah. Ambil warna ungu dan bubuhkan pada bagian tengah kelopak matamu.Jangan terlalu diblend. :)
4. Masuk ke bagian warna terakhir. Ambil kuas yang biasa dipakai untuk membuat eyeliner, dan buat sedikit garis dari ujung mata kamu keatas menuju ujung alis kamu.Jadikan garis tadi sebagai patokan kamu. Pakai warna biru. Lalu dengan kuas yang biasa, bubuhkan eyeshadow warna biru itu mulai dari penghabisan ungu tadi sampai ke garis patokan kamu tadi. jangan lewat! Buat sedikit melebihi bagian kelopak, dan blend it!
5. Masuk ke bagian eyeliner.. We need a BIG BIG BIG cat eyeliner! hahaha.. tapi serius, ini termasuk bagian favorit gue. Buat garis eyeliner dengan eyeliner cair yang berani dan tebal ya.. (lihat dibagian hasil).Trus kasih juga dibagian waterline dengan eyeliner pencil berwarna hitam pekat.
6. It's time for eyebrow.. SUSAH! aku masih sering kesusahan buat bikin alis yang apik, dan ajib.. hahha.. ini hanya ngikutin bentuk alisnya saja. Jangan pake warna hitam buat alis kamu, please, karna kalau kamu make ketebelan dan akan semakin garanglah muka kamu. For the best choice, brown or dark brown.
7.Pakai bulu mata favorit kamu.
8. Beri blush on warna pink pada pipi kamu dan warna lipstick serupa pada bibir.

Voila! gimana menurut kamu?

XOXO
yani

6 komentar:

  1. Balasan
    1. pake eyeshadow dari sariayu yang edisi 25 warna itu far.. hehe

      Hapus
  2. keren look nya ...bagus ngeblend eyeshadownya rapih ..hehehehe..

    please follow mw blog ya..
    yundaprameidita.blogspot.com

    BalasHapus
  3. kemaren juga nyobain rainbow eyeshadow..hihi *masih belajar*
    pengen trial macem2 warna lagi...thanks udah kasih tutorialnya . matanya cantiiiiiik

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. mau lihat dong..
      btw, thankyou yaa...

      Hapus