Review : Herborist Mango Body Butter

Halo Haloooooooo...
hari ini gue mau nge- review produk skin care dari Herborist. Biasanya kalo denger - denger nama Herborist itu yang ada dipikiran ya pasti lulur balinya kan? Herborist ini ngeluarin produk macam - macam. Ada lulur, sabun sereh, aromateraphy roll on, sama ya body butter ini. Alhamdulillahnya gue dapetin produk ini dari temen gue pas dia liburan.. (Alhamdulillaaaah...) Dia kasih gue itu yang varian MANGO (mangga). 






Kalau disini dibilang
" body butter ini mengandung ekstrak buah mangga yang kaya vitamin c dan minyak zaitunyang dapat membantu menjaga keelastisan kulit dan mengurangi kerutan halus pada kulit. Dengan tekstur krim yang lembut, membuat kulit menjadi halus, kenyal, dan lembab. Diperkaya dengan tabisr surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari."

Walaupun disini dibilang ada tabir suryanya. tapi gue g tau tingkat SPFnya seberapa. (sayangnya)

Oya! disini kamu bakal nemuin kalimat : LONG LASTING FRAGARANCE
dan itu benar.. yaaa.. ga lama lama banget sih.. tahan untuk 3-5 jam *lumayaan.. hihi

Kadang masih banyak orang yang nanya - nanya tentang bedanya Body Lotion dengan Body butter. Menurut sumber yang gue dapet (wolipop.com), perbedaannya adalah :
Body Lotion
Tekstur body lotion ini paling encer dibanding pelembab kulit lainnya terutama body butter. Lotion merupakan pilihan paling tepat jika Anda membutuhkan pelembap yang bisa digunakan untuk seluruh tubuh. Lotion juga sangat baik digunakan untuk Anda yang berkulit normal cenderung kering serta tidak terlalu bermasalah.

Lotion yang baik itu adalah yang lotion yang tidak terlalu berminyak dan menyerap dengan cepat. Lotion merupakan pilihan yang tepat jika Anda hidup di iklim yang lembap atau ketika cuaca mulai panas.

Body Butter
Body butter memiliki tekstur yang sangat kental mirip margarin atau mentega. Hal tersebut karena body butter memiliki kadar minyak sangat tinggi. Pelembab seperti ini biasanya sulit untuk dioleskan, berbeda dengan body lotion yang bertekstur ringan. Maka akan sangat baik jika dioleskan di daerah yang amat kering dan cenderung pecah misalnya sikut, lutut, dan tumit.

Oya, body butter juga disarankan untuk ibu hamil, terutama pada area perut, pinggang, dan paha untuk mencegah timbulnya stretchmark akibat kehamilan. :D

Oya, buat yang pengen nyari, harganya terjangkau kok.. dibawah Rp.20.000,- hohohoho

(+)
MURAH
dapat melembabkan dengan baik, walaupun ga seperti body butter biasanya.
Tidak terlalu lengket
ada SPFnya
Wanginya enak dan tahan

(-)
masih kurang melembabkan untuk ukuran body butter.
mungkin bisa dibilang body lotion aja kali ya?
tambahin varian nya lagi dong.. hihi

Repurchase? 50/50


Segitu dulu review dari gue.. semoga bermanfaat 

XOXO
yani

1 komentar: