Review : NYX Extra Creamy Round Lipstick - MEDUSA (LSS503) and EUCALYPTUS (LSS639)

Halo Halo Halo
Ladies! Masih ingat dengan postingan gue yang tentang Dramatic Purple? Kalau belum tahu klik disini . Dipost itu kan gue janji bakal nulis review tentang NYX round lipstick yang gue pake disana. Nah alhamdulillahnya sekarang ada waktu nih ladies, buat nepatin janji gue kekalian... Enjoy..

Jadi gini, gue itu gabung di dalam proyek tugas akhir film temen gue. Gue bergabung sebagai makeup artistnya. Tema film ini bukan film yang kayak film biasa, tapi agak sedikit fantasi dan liar dalam art nya. *itu yang gue tangkap selama brief dan baca script. ehehe. Dan untuk makeupnya, gue banyak liat liat makeupnya vokalis yeah yeah yeah dan Grunge makeup.

Terus, dari kesimpulan brief dan script tadi itulah gue mulai mikirin konsep, nah,, akhirnya gue sadar kalo gue butuh lipstick yang warnanya sedikit nyeleneh dari yang udah ada. Dan gue pilih ungu tua.
Ternyata SUSAH banget nyari lipstik warna ini. hahahha.. akhirnya nanya nanya... gue nemu ini di Mirelle Beaute (Yap! Akhirnya saya menemukannya saudara saudaraaa.... *menitikkan air mata. )



Gue beli  NYX Extra Creamy Round Lipstick - 
MEDUSA (LSS503) and EUCALYPTUS (LSS639). 
Menurut si NYXnya "NYX Extra Creamy Round Lipstick is our classic lipstick for all occasions. The mineral-based emollient formula offers a beautiful velvet texture, saturated color and it resists wear and smudging."

Oke, pertama bahas packaging dulu. seperti biasa. Dominasi packaging warna hitam seperi biasa. Sistem packaging seperti biasa.Ukurannya juga seperti lipstik biasa. Bahan kemasannya dari plastik keras layaknya lipstik yang lainnya. Terus seperti yang bisa dilihat dari gambar diatas pada bagian tutup nya ada keterangan nama warna, berat, dan kode lipstik tersebut. Yang pasti ada logo khas NYX cosmetics. Tapi kenapa desain logo dan packagingnya beda? jangan jangan ASPAL lagi.weits.. jangan su'udzon dulu buuuk. Jangan mikir yang aneh aneh dulu.. Ini sama sama barang asli, tapi beda keluaran. Yang Eucalyptus itu kemasan lama, sedangkan yang Medusa, kemasan baru.. Lagian malas juga kan beli yang palsu palsu gitu.. 
Oya! ada hal yang paling gue suka dari packagingnya! Yep! bagian bawah  packagingnya ada kayak bagian transparant yang menunjukkan warnanya dan warna pada bagian bawah itu sama warna lipstiknya sama. Jadi memudahkan kita buat tau warnanya tanpa harus buka buka dulu. Lu bayangin aja kalo punya lipstik model begini 10, dan ga ada bagian warna itu,puyeng puyeng deh nyari warna lipstiknya.. hahahha

Ini hasil swatchnya di tangan gue, gak pake flash. 

Kalo yang ini swatch di bibir gue. 

Seperti gambar diatas, bisa dilihat kalau MEDUSA itu warnanya memang benar benar ungu. Malah cenderung ke arah ungu tua. Untuk lipstik warna medusa ini teksturnya memang sesuai dengan namanya , EXTRA CREAMY! berhubung gue ga terlalu suka yang terlalu creamy, gue akalin dengan lapisin eyeshadow yang warnanya sama sedikit diatas lipstik tadi. 

Kalau yang EUCALYPTUS, oh my God! really really love it! So gorgeous! Kenapa? Karena ini jadi kayak perpaduan pink dengan ungu, jadinya warnanya cakep bangeet... Perfect for wedding party, your graduation. kalo kalian ga suka atau ga pede sama warna merah tapi pengen tetap kelihatan bold, ini gue rekomendasiin banget. Dan teskturnya gak terlalu se creamy si medusa tadi.. so lovely :D

SO PIGMENTED! and buildable! foto diatas itu gue ambil cuma sekali oles aja. Cukup sekali oles udah keliatan warnanya. Yang eucalyptus udah gak perlu di oles oles lagi... karena sekali oles aja udah cukup keluar warnanya. Tapi jujur gue agak kecewa sama yang medusa. Karena pas di oles dia emang keliatan warnanya, tapi agak sedikit sheer gitu... mungkin karena terlalu creamy jadinya begitu.
 Saran gue pas mau make, oles dulu sekali, tekan dengan tissu (bukan dihapus loh), dan aplikasi in lagi. Soalnya biar warnanya makin keluar. :)

Staying power? yaaa.. cukuplah... masih bisa diajak wara wiri buat jalan jalan beberapa jam, makan, minum. hahaha Kalaupun udah kehapus, dia masih bakal ninggalin bekas warnanya di bibir kita.. :)

Soo... 
(+)
Banyak warna
Murah (Rp. 37.000,-)
Mineral base
Good quality
Pigmented
buildable
staying power ok 
beautiful velvet texture

(-)
nothing

Buat nutup pos kali ini, gue bikin look yang make 2 produk ini. Makeup matanya sama, tapi cuma dengan ganti warna lipstik, kesan yang didapat bisa langsung beda. 

Thakyou
 XOXO
yani

1 komentar:

  1. Bagusss bgt yg eucalyptus, love itt




    Www.beautylicious08.blogspot.com

    BalasHapus