Beauty Tips: 8 Easy Homemade Nail Art Tools

Halooo..
Sedikit cerita tentang nail art.. Gue termasuk orang yang lumayan doyan make kuteks, apalagi kalau yang warnanya gelap gitu,, hahaha Itu bikin jari - jari gue jadi sedikit lebih putih.. hahahha.. bukan berarti gue g demen pake warna yang terang, demen koook.. Apalagi kalau dibikin jadi nai lart yang lucu gitu.. Tapi kadang yang jadi kendala besar adalah gue ga punya tools buat bikin nail art..

Nah,, berhubung gue ga ada toolsnya dan harganya agak agak gak hore dengan kantong, gue nyari di youtube tentang nail art tool, kali aja ada yang bisa gue akalin kan.. daaaaaaan,, gue nemuin ini, readers.. 

Video credits by wowCOOLnails

Jadi kita itu gak perlu beli tools yang mahal mahal buat ngembangin kretivitas kita.. Kali aja barang barang disekeliling kita yang biasanya dianggap sepele trus bisa berguna banget buat kita. Kalo kata dosen gue, "BIASAKAN HIDUP MULUNG! KARENA LU GA TAU KAPAN BARANG ITU BAKAL BERGUNA BUAT LU".. bahahahha

okok
sekian dulu sharing hari ini, semoga berguna buat readers sekalian ya.. 

XOXO
yani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar