Make over : Main india-indian yok!

Hai Haii~ Assalamualaikum cantiik.. (ganteng juga deh buat yang laki :p)

NGANGGUR -_______________-  hahaha awalnya senang karena udah ga ada kerjaan skripsi, (abis dapat hasil sidang kelayakan dan dapat tanggal sidang akhirnya belakangan.. ) lama-lama bikin bingung mau ngapain.. jadwal tidur udah kebiasa kalong, jadinya malam bangun, bangunnya kesiangan, *ya Allah ayo berubah yaan..  trus siang g tau ngapain, akhirnya liatin kotak makeup, ya main-main makeup deeeh...

Jadi di antara ke-nganggur-an itu, isenglah ngomong ma temen kos yang nganggur juga, mau ga main dandan-dandanan.. pengen latian di muka orang.terutama buat graduation, buahahahaha, eh dianya mauuu... :* :*

Korban make over gue kali ini namanya saras/nyai/kanjeng ratu/ ratu horor... hehehe dia ini ratunya film horor seantero kosan.. hahahhaa :* tapi dia baik banget :* :*


Saras punya kulit putih tapi sensitif , jadinya gampang memerah dan jerawatan ( kalo mau baca kisah gimana perjuangan dia hilangin jerawat bisa baca disini ), dia itu telaten banget ngerawat mukanya, ga kaya gue.. huhu



hahahaha pas udah kelar makeupin, gue jadi pangling sendiri, haduh nyaii,, kamu itu ayu sekali... Oiya saras ini keturunan jawa - india tamil, trus pas udah kelar make up, dia bilang, main india-indiaan yuk, dan dia langsung ngeluarin perhiasan indianya yang dia pake pas upacara sadengge suthe (upacara pendewasaan adat india), gue langsung teriaak, karena itu perhiasan cantik bangeet,, secara gue penggila makeup dan hiasan ala arab - india gitu2.. hahhaha

naah, akhirnya ganti hairdo, dan pake semua perhiasan, jadi gini deeeeeeh




cantik banget ya temen gueee.... wihihii.. girang sendiri ngeliatnya.. hahhaha

saraas, gue mau itu yang di jidaaat, ga tahu namanya apa, tapi asli cuantiik.. mauuuuu :3
xoxo
yani

3 komentar:

  1. WOKE... The Queen of Horror.

    BalasHapus
  2. Cantiiik :D
    Iyaa, hiasan yang di dahi gitu namanya apa sih? Pengen juga kayak gituan, tapi gatau namanya apa n beli dimana --"

    BalasHapus
  3. klo ga salah namanya bindi deh heheheh
    #ngasal

    BalasHapus