Review : D'EYEKO starter Kit and True Glue (Sponsored)

Hai hai!!
Hari ini aku mau share review produk dari D'eyeko. D'Eyeko berbaik hati mengirimkan 2 produk baru dari D'Eyeko yaitu D'EYEKO starter Kit  dan True Glue. Terima kasih banyak untuk pihak D'Eyeko untuk kesempatan ini..


Produk True Glue (lem bulu mata) memiliki packaging yang tidak terlalu besar, dengan warna hitam gradasi pink yang elegan dan produknya sendiri dari plastik jadi kita bisa liat isi dari produknya tinggal berapa.. hahahha Untuk lemnya sendiri perlu diancungi jempol dari kuasnya yang tipis jadi ga bikin beleberan. Kalau kualitas lemnya, untuk aku pribadi yang ga sabaran (hehe) lem ini agak lama keringnya, tapi pas udah nempel, awet bo.. hahahha Trus lemnya banyak... bakal lama ini habisnya. hahhaa :D

Packaging produk Starter Kit seperti packaging mereka pada umumnya, dengan kertas warna hitam pink dan hologram logo dibagian depan.Produk ini terdiri dari 1 aplikator, 1 lem bulu mata mini (yang cukup dipake berkali-kali), dan 2 jenis bulu mata.


Buat yang masih bingung gimana caranya pake aplikatornya, ada petunjuk pemakaian di bagian belakang packaging. Penjelasannya juga mudah untuk dipahami. Thumbs up!

 


Aplikatornya bikin make bulu mata jadi lebih gampang. Tapi ya gituuu.. karena belum terbiasa, aku masih harus tetap ngerapiin bagian ujung bulu matanya..

Untuk bulu matanya ada 2 jenis, yaitu no 110 dan 136. No 110 itu bulu mata yang sangat natural. Stringnya bening jadinya pas banget buat dipake pagi dan siang hari. Sedangkan no 136 jenis yang dramatis menurut aku. Cocok banget buat dipake ke acara resmi kaya kondangan, atau wisuda..

                      
                    With no 110                                                                            With no 136


Suka banget sama paket starter kitnya karena kita bisa mengubah makeup yang sama dari yang natural jadi lebih glamour untuk acara resmi. Bulu mata dari D'Eyeko juga bisa dipake beberapa kali jadi kamu ga usah perlu khawatir lagi. :D

untuk dapatin produk ini kamu bisa hubungi D'Eyeko di :
www.deyeko.com atau https://www.facebook.com/DEyeko

thankyou udah mampiir..

xoxo
yani 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar