look: say hello to red lips

Hahaha.. gue agak malu nih.. masi baru didunia makeup. selama ini juga cuma belajar dari Youtube dan eksperimen sendiri. hehe..
daan... pas ada kesempatan, temen gue minta buat bikinin tampilan yang clean ga banyak warna tapi SPESIAL pake lipstik merah.. ahaha
jujur gue bukan pecinta bibir yang merah merona, tapi lebih ke pink yang sehat alami. hahaha tapi karena ini request, maka jadilah :


Buat muka, gue pake sari ayu alas bedak warna kuning langsat dan ditambah dengan wardah liquid foundation warna natural. Bedaknya pake PAC two way cake warna Ochre no 02.Buat tampilan ini karena udah fokus di bibirnya, jadi untuk mata gue bikin lebih simpel , tapi tetap konsen di eyeliner dan maskara. untuk kali ini gue juga ga make bulu mata palsu. ahahahaha

alat perang bagian mata : Aubeau eye make-up base, Eyeshadow pallete sariayu (nude, light brown, white), pixy liquid eyeliner, dan maybelline UNSTOPPABLE curly extention mascara.
Gak terlalu susah kok.. tapi mohon maaf buat alis gue. gue emang belum mau buat cukur alis.. ahahaha..

oke, buat lipstiknya.. hasilnya gini.. karena bibir gue agak gede bagian bawah, jadi musti di bikin ulang, kasi foundation dulu dibagian bibir, trus bikin ulang bibir kita pake lipbrush biar lebih rapi dan biar lipsticknya hemat, trus terakhir kasih lipgloss...

ahahha.. kalo mau awet boleh juga tu kasi evian face spray..
selamat mencoba! :D

11 komentar:

  1. Hiii salam kenal :D
    Eye makeupmu bagus, rapi ya... like a pro! hehe

    Kalau berkenan, kunjungi balik blogku ya :D

    http://brown-skinnedgirl.blogspot.com

    BalasHapus
  2. makasih fara! :D
    salam kenal juga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama panggilanmu siapa ya kalau boleh tau?
      Tambah gadget utk follow dong, biar aku bisa follow blog kamu :)

      Hapus
    2. panggil yani aja.. ;)
      oo.. ok sip sip...

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. thx udah mampir ke blog ku ya...
    just followed back yours...
    salam kenal ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2.. :D
      manggilnya apa nih..?? hehehe

      Hapus
  5. halo, kunjungan balik nih dari aku :-D

    http://beautynstylish.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. Hey! I nominated you on Liebster Award! Check out my post and answers the questions ;)
    http://yozellynj.blogspot.com/2013/01/liebster-award.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. wii.. dapat nominasi
      thankyou buat nominasinya zellyin :D

      Hapus
  7. ga make bulu mata palsu? y ampun kr in make coz bulu matamu tu tebel banget, bagusnyaa!! awww >..<
    http://hatta-shani.blogspot.com/

    BalasHapus