Review : Maybelline Eyestudio Lasting Drama Gel Eyeliner

Hai, ketemu lagi di review baru. Kali ini gue mau review tentang Maybelline Eyestudio Lasting Drama Gel Eyeliner. Selain eyeliner dalam bentuk cair dan pensil(yang bakal gue review secepatnya), sekarang udah ada eyeliner dalam bentuk gel.  Dan let's try this!



Maybelline Gel Eyeliner ini ada 2 warna, black dan brown. Maybelline juga kasi kita kuas buat aplikasiin gelnya tersebut. yang gue suka dari aplikatornya adalah memudahkan kita buat bikin wings ayang kece ataupun cuma buat line biasa aja. Yang gue test sekarang warna brown nya, dan gue punya dua-duanya.ahahaha.

oya, kalau dari gelnya, I LOVE THIS! karena teksturnya yang gak terlalu cair dan ga terlalu sticky jadi mudah banget makenya dan AWET! gue pake dari pagi buat kuliah sampe sore itu masih ada dan utuh. tapi agakhati2 buat yang kelopak matanya sering minyakan, kadang2 suka ada bekasnya, tapi dikiiit.hehe

Selain buat Eyeliner, gue juga suka pake ini buat jadi eyeshadow. kalo mau bikin smokey eyes yang bold dan tahan lama, gue saranin cobain ini dan kombinasiin sama eyeshadow lagi. *psst.. ini juga mudah buat di blend. :D

soal harga, ya masih wajar.. 70rban  :D *yippieee
masih bisa di tanggung ma anak kuliahan kayak gue :P

hasil kalau dimata seperti ini,, sorry kalau wingsnya masi agak berantakan.. hehe 




oke.. segitu dulu review hari ini.. semoga bermanfaat. rating dari 1-10 = 8 !
thank you guys!

1 komentar:

  1. wah bagus say, jadi pengeenn tp msh nabung nih >..< lumayan jg ya harganya
    http://hatta-shani.blogspot.com/

    BalasHapus