Review : Nyx Extra Creamy Round Lipstick - Black Cherry


Heyhooooo!!!
Kali ini gue bakal nge review tentang  Nyx Extra Creamy Round Lipstick - Black Cherry.. Kalo gue liat-liat, Round lipstick itu ibaratnya versi murahnya black label.. Tapi jangan salah walau harganya terjangkau banget (Rp.40.000 an), kualitasnya gak main-main.

Klaim dari NYX:
"NYX Extra Creamy Round Lipstick is our classic lipstick for all occasions. The mineral-based emollient formula offers a beautiful velvet texture, saturated color and it resists wear and smudging. It’s your go-to lipstick. From Pure Nude to Pink Lyric to Chic Red, Round Lipstick is available in a jaw-dropping variety of shades."

 Kita bahas dari packagingnya dulu... Packagingnya hampir sama dengan lipstik lainnya, bahan plastik keras berewarna hitam dengan label. Sistemnya juga sistem putar seperti biasa, bukan dalam pot, atau tube. Tapi yang paling keren adalah, kita ga perlu buka lipstiknya satu-satu untuk tahu warnanya. karena di bagian bawah ada sampel warna yang sama persis dengan isi didalamnya. How cool is that???





 Nah kalo tentang tekstur, sesuai dengan namanya lipstik ini punya tekstur yang creamy dan hasil akhirnya itu velvet texture di bibir. Cakep deh! Walau nyx mengklaim lisptik ini tahan smudging,tapi itu gak berlaku di gue. T.T sayang banget... Karena teksturnya yang creamy, jadinya suka geser2.
yang paling gue suka adalah lipstik ini tahan selama 4 jam lebih.. walau dipake buat makan atau minum, dia masih ninggalin bekas warna dibibir..
terus apalagi ya?? oya! lisptik ini ninggalin stain.. rrrr... kemarin gue iseng buat nyobain apa dia bakal ninggalin jejak apa gak di gelas, ternyata iya... hikshiks.. bahkan di pipi teman gue aja ada jejaknya. aaaagrrrh... gak disarankan kalo yang udah punya suami dan anak trus mau cium mereka pas mau pergi kerja / sekolah gitu. Kan bisa bikin huru hara nantinya.. hahahhaha

warnanya Black cherry itu cakep banget. Dia merah, tapi agak gelap. Dan dia cenderung ke warna burgundy sih gue liatnya... Cakep banget, karena dia gak terang kaya warna merah *coba cek warna electra. dan ga ungu kaya medusa.


 Agak berat kalo dipake sehari-hari. takutnya kesannya galak banget jadinya. Tapi lipstik ini cakep banget kalo dipake ke pesta, mau tampil bold tapi ga mau norak. Trus wajah gue kalo pake warna ini jadi cerah dan agak dewasa gitu.. hahhahaha.. karena itu gue suka warna gelap.


Kalo ada yang mau beli, bisa beli di NYX OLSHOP . Ownernya baik banget.. betah banget ditanyain macem-macem. trus banyak yang ready juga barangnya kalo malas po. hahhaha Setiap paket yang dikirim pasti dibungkus dengan rapi dan aman banget, jadi ga takut rusak pas nyampe. Selain itu kalo order sama mbak dina ini, cepetnye pooooollllll.. hahha puas banget belanja disini.. :D

Thankyou banget yang udah sempetin baca reviewnya..
xoxo
yani

2 komentar:

  1. Uwaa so pretty :D
    www.mimoyoja.com

    BalasHapus
  2. Cakeeep buat kondangan n berasa ibu pejabat klo pke warna kyk gini..:-):-)

    http:dianf2v.blogspot.com

    BalasHapus