Look : Eyebrow tutorial

Haloooo...

Ngantuk, pengen ngerjain tugas akhir yang udah berdebu dan nangis minta dikerjain.. *yan kerjain yaaan, kapan wisudaa??? aaargh... tapi malas kerjain.. huhuhu ntar dikerjaiiin.. hahahhaha *plak

Oke, kemarenan pas lagi ga ada kerjaan bukannya ngerjain tugas akhir, gue malah main ngelenong dan foto-foto. hahhaha nah pas ngelenong, sekalian aja bikin banyak tutorial, termasuk untuk eyebrow. hahha

Jujur gue kurang suka ma alis gue yang alisnya malu-malu tikus, tebal tapi cuma seiprit. sebel.-_________-
makanya kalo lagi ngelenong atau mau pergi, kalo sempet bela-belain deh tu bikin alis, termasuk yang pake maskara yang udah pernah gue post disini.

dan ini dia tutorial ala -ala gue..


Makasih udah mampir di blog gue, semoga postingan tutorial ala -ala ini bisa membantu kalian dalam per-alis-an *apa coba? hehehe semoga ga galau masalah alis lagi yaaaa

thank you
xoxo
yani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar