Look : Katniss Everdeen (Hunger Games - Catching Fire) MAKEUP

Heyhooooo...

Udah nonton HUNGER GAMES?? Oh my god! sama kisahnya dengan neng aldila, pas nonton hunger games cuma bisa gemes dan melongo karena wardrobe dan makeupnya itu ZUPPPAAAAH keren sekali.. uugh! *i'm so excited baby, don't scared! Asli hunger games itu kalo ngomongin masalah wardrobe dan makeup niaat banget.. ga cewek ga cewek.. hahahha Dan sepanjang film katniss (J-Law) selalu sukses bikin gue gatal pengen cepat pulang buat bikin makeup looknya.. Kenapa?? emang seberapa kerennya sih?? nih..

Yang pertama pas capitol / victory party, Katniss cantik banget dengan eyeshadow warna merah dan hitam ditambah graphic liner bagian bawahnya.. Warnanya mirip dengan baju yang dia pakai pada hari itu..


dan yang gue bikin gini.. 


Selain dari capitol party ada lagi makeupnya Katniss yang bikin gue engep-engep liatnya.. Sampe si mas pacar kebingungan liat gue.. hahhahaha
Pas adegan perkenalan kontestan hunger games selanjutnya, katniss pake baju hitam (apa batu bara) gitu yang nantinya bakal ada api yang nyala dan membara gitu. ceilaaaah.. bahasa guee... 

Trus liat dooong detail matanyaaaa.. o my god!!!! asli geregetaan.. cakep bangeeet


oke oke, gue tau gambar diatas ga terlalu jelas, maaf yaa.. tapi kalo kalian nonton langsung tetep aja bakal geregetan bikinnya.. hahhahaha

akhirnya inilah hasil nyontek gue.. hehehe


Hahahhaaha maap kalo masih jauh banget dari yang asli dan masih berantakan bangeet... cuma boleh lah ya.. namanya juga coba2.. hahhaha Sebenarnya ada nyobain bikin yang pas dia pake bajunya TEX SAVERIO itu, tapi ya gitu gatot.. GAGAL TOTAL.. HAHHAHAHA jadinya ga difoto deh.. hahhaha

Thank you udah mampiiir..
xoxo
yani

10 komentar:

  1. Balasan
    1. aiih dilaa, makasih banyak, punyanya dila lebih keren lagiii... ternyata saya nemu orang yang sama gregetannya sama saya. hahhahaa
      makasih udah mampir dila :*

      Hapus
  2. Keren kereeeen, saya penggemar berat trilogi Hunger Games. Daaan ini eye makeupnya mirip bangeet sama yang di film. Love it ♥

    BalasHapus
  3. Gila mantep banget eyemakeupnya. Kerennn!!!!!

    gratefulbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
  4. keren emang, penasaran gw jadi nontonnya :), recreate punya dikau juga bagus :)

    BalasHapus
  5. KEREN PARAAAH!!! suka banget itu bulmatnyaaaa!

    BalasHapus
  6. kereen, aku pengen bikin juga stlh nonton tapi belom sempet2

    BalasHapus
  7. Cakeeeeep bertubi^^
    Would u mind folback my new blog sis

    http://dianf2v.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Hai, aku nominasiin blog kamu di liebster award :D

    cek link ini Hai Hanitis Liebster Award

    BalasHapus